Home Metropolitan Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum PSI Giring Ganesha. Riza meminta agar Giring tidak hanya sekadar melontarkan kritik.

Riza meminta agar Giring menunjukkan prestasi dan kinerjanya dalam membangun Jakarta. Apalagi Giring sekarang sudah beralih profesi menjadi politisi dari sebelumnya vokalis grup band Nidji.

“Terkait Giring atau siapa pun, tunjukkan produktivitas dan prestasi masing-masing untuk kepentingan Jakarta, kepentingan bangsa,” ujar Riza di Balai Kota, Selasa (25/1/2022).

Riza pun juga meminta agar Giring tak memperkeruh suasana dengan pernyataannya kepada Anies. Pasalnya melalui berbagai sindirannya, masyarakat jadi malah berpolemik.

“Mari kita bangun kebersamaan, kesatuan, persatuan, dan solidaritas,” tuturnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik menilai Giring tidak layak disandingkan dengan Anies.

Taufik mengaku sebenarnya enggan menanggapi perseteruan Anies-Giring. Pasalnya, semua hal yang dilakukan Anies akan selalu dipandang salah oleh PSI.

“Saya sebenarnya sudah tidak mau menanggapi Giring, karena DKI bagus saja dibilang jelek sama dia,” ujar Taufik.

Taufik menilai Giring tak sebanding dengan Anies karena pengalaman dan kedudukan keduanya yang jauh berbeda. Apalagi, Giring belum lama ini terjun ke dunia politik dan hanya mempunyai pengalaman sebagai vokalis grup band.

“Kalau mau kritik itu lihat-lihat, masa Giring mau dibandingkan sama Anies. Giring yang saya tau itu vokalis band, bisanya cuma nyanyi. Mending balik nyanyi saja dah udah,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini pun menilai Anies tidak sedang meladeni sindiran Giring. Seperti ketika mengundang band Nidji ke JIS, Taufik hanya menyebut Anies sedang menjelaskan programnya.

Baca juga :  Kemacetan di Jakarta Turun, Hasil Kerja Anies Atau…

“Ya tidak apa-apa, Pak Anies sedang menjelaskan programnya dia. Dan memang bagus kok. PSI saja yang kritik terus, padahal memang bagus,” pungkasnya. (Nanang Middin)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kisah Kelam Keluarga Pendiri Gucci

TELENEWS.ID – Rodolfo Gucci atau biasa dikenal dengan Maurizio D’Ancora merupakan pendiri dan pencipta brand Gucci. Pada awalnya Rodolfo membuat brand Gucci...

Telkomsel Merugi Setelah Investasi di GOTO, Kok Bisa ?

TELENEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Telkomsel melakukan investasi di PT Go To Gojek Tokopedia Tbk. Namun yang aneh...

Polemik Anggota TNI Aktif Dilantik Sebagai PJ Bupati

TELENEWS.ID – Pejabat pengganti Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun ini sudah banyak yang dilantik. Terakhir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian telah melantik...

Kedatangan Ten Hag Memberi Angin Segar Bagi Maguire dan Van De Beek

TELENEWS.ID - Erik Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Manchester United menggantikan Ralf Rangnick untuk musim 2022/2023. Erik datang ke...