Home Nusantara DPD FERARI Sumsel Gelar Sidang Terbuka Pengangkatan 18 Advokat Muda

DPD FERARI Sumsel Gelar Sidang Terbuka Pengangkatan 18 Advokat Muda

18 advokat muda bersama para pengurus FERARI


TELENEWS.id, SUMSEL – Dewan Perwakilan Pusat  (DPP)  Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI)  Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar sidang terbuka ke-4 pengangkatan 18 advokat baru, bertempat di Aula Karang anyar, Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut , Palembang, Rabu (8/7/2020).

Ketua Umum DPP FERARI, Prof DR H Teguh Samudera mengatakan, Advokat FERARI sangat berbeda dengan advokat lain, selain menegakkan hukum dan keadilan, landasan FERARI adalah harus profesional dan religlus.

Motto FERARI Harus Profesional dan Religius 

Ketua Umum DPP FERARI, Prof DR H Teguh Samudera

“Alhamdulilah acara ini berlangsung sukses. Melaui moment ini, saya berdoa agar 18 pengacara muda ini mampu menjalankan tugas dan tanggung jawan, dan selalu hormat, serta berbakti kepada orang tua .Sejahterakanlah Keluarga, santunu fakir miskin, peduli dengan rumah ibadah insyaallah rezeki akan ditambahkan Allah  SWT.Maka bekerja sesuai dengan motto FERARI, Profesional dan Religus,” kata Teguh Samudra saat didampingi Sekjen, Kores Tambunan, Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto, di Palembang, Sumsel, Rabu (9/7/2020).

Teguh menyampaikan, bahwa sehebat-hebatnya .” Kita dan kesuksesan kita itu belim apa-apa, karena ada yang jauh lebih hebat dan sukses yang melebihi kekuatan kita yaitu  kekuasaan Alllah Subhannahu wa ta’ala, sehingga kita dalam rangka mengamalkan ilmu untuk kemaslahatan umat dan menyadarkan hak-hak masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Teguh mengajak pengacara keluaran FERARI untuk berkopetisi mengamalkan kebaikan dengan tidak menyampingkan motto FERARI.

“Mari kita bersama berkopetisi mengamalkan kebaikan, perbanyak beramal. Maka dengan diambil sumpahnya artinya dimulai menyandanh resmi profesi advokat pengacara .Untuk pengambilan sumpah, merupakan kunci utama dalam praktek mendampingi klien di Pengadilan Negeri ,” pesannya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto mengatakan, pihaknya mengucapkan selama kepada advokat muda FERARI yang dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi. Terima kasih atas kepercayaan Universitas Palembang (Unpal) yang memberikan kesempatan dan kerjasama dengan FERARI.

Baca juga :  Kasus Korupsi Bandara Lasondre, Kaki Publik Pertanyakan Kusuma Hadi Tidak tersentuh hukum

“Selamat atas pencetakan advokat handal di Kota Palembang, maka bawa dan jagalah nama baik FERARI Sumsel kepada masyarakat, kepada advokat yang telah dilantik tetap semangat dan istiqomah, tegas terhadap ketidakadilan apapun bentuknya , bentuk ketidakadilan harus dilawan dan saya siap terdepan mengawal apapun kasusnya tidak usah takut karena Allaj bersama kkta,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu. Salah satu pengacara muda H Jamak Udin mengaku gembira setelah menjalani sidang terbuka.” Terima kasoh atas kepercayaan FERARI. Semoga FERARI tetap jaya dan dapat menempati dihati masyarakat,” ungkapnya.(TN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berkaca Pada Celine Evangelista, Begini Cara Menciptakan Hubungan yang Sehat dengan Ibu

TELENEWS.ID - Hubungan Celine Evangelita dengan ibundanya, Vicentia Nurul kembali memanas. Belum lama ini Vicentia membongkar aib Celine, terkait kandasnya rumah tangga...

Jakarta International Stadium: Mega Proyek yang Dilalui 5 Orang Gubernur DKI

TELENEWS.ID - Jakarta International Stadium atau JIS adalah salah satu mega proyek Indonesia yang menyimpan banyak makna. Tidak hanya sarat dengan capital...

Jangan Panik, Ini Tips untuk Mengatasi Anak-anak yang Tidak Suka Makan Sayur dan Buah

TELENEWS.ID - Anak-anak memang tidak begitu menyukai buah dan sayuran. Padahal kedua jenis makanan itu merupakan sumber serat yang baik bagi kesehatan...

Rachmat Gobel Diisukan Jadi Menteri Pertanian?

TELENEWS.ID - Nama Rachmat Gobel belakang santer diisukan akan menjadi jajaran kabinet Presiden Jokowi. Rumor tersebut adalah pertimbangan dari beberapa pengamat politik...