Home Olah Raga Sepak Bola Dua Klub Besar Eropa Butuh Penyerang Baru

Dua Klub Besar Eropa Butuh Penyerang Baru

TELENEWS.ID- Bursa transfer pemain di Januari menjadi momen yang ditunggu sebagian besar klub sepak bola. Khususnya di beberapa klub besar di berbagai liga elit Eropa.

Bukan tanpa sebab, klub harus menambah daya gedor untuk bersaing memperebutkan tittle juara dalam berbagai ajang. Selain itu, bursa transfer di Januari 2021 juga akan mengisi kekurangan pemain karena badai cedera. Terlebih para pemain yang harus dihadapkan jadwal pertandingan yang padat karena pandemi Covid-19.

Beberapa klub elit Eropa santer digosipkan akan melakukan transfer pemain. Salah satu gelandang asal Perancis yang bermain untuk Manchester United, Paul Pogba, kabarnya salah satu yang diincar oleh klub-klub tersebut.

Pogba kerap kali menjadi buah bibir media Eropa terkait transfer kepindahannya ke dua klub besar Eropa. Sebut saja Real Madrid dan Juventus.

Sejak bursa transfer musim 2019/2020, Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih ia sempat menyatakan statement kepada awak media jika dirinya memiliki mimpi bermain dalam klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol ini.

Sementara, klub asal Italia yakni Juventus ingin mendatangkan kembali Pogba untuk memperkuat lini tengah. Bahkan, klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ ini rela membarter Pogba dengan dua pemainnya. Seperti Dybala dan Federico Bernardechi.

Hal tersebut dilakukan Juventus demi mendapatkan Pogba yang dibanderol dengan harga cukup selangit. Sementara itu, AC Milan ingin mendatangkan Luka Jovic ke San Siro.

Hal ini dipersiapkan AC Milan untuk menggantikan Ibrahimovic yang usianya tak muda lagi. Namun, upaya Milan diyakini tak berjalan mulus. Pasalnya, klub asal Inggris Wolverhampton pun ingin mendapatkan jasa Jovic untuk menggantikan Raul Jimenez.

Akan tetapi Real Madrid lebih menginginkan melepas Jovic ke Borussia Dortmund untuk melancarkan perburuan mendapatkan servis Erling Haaland.

Baca juga :  Menelisik Top Skor Premier League Musim Ini

Selain ingin mendapatkan Jovic, Milan juga berencana mendatangkan Riqui Puig dari Barcelona. Kehadiran Puig diharapkan dapat menambah kreativitas di lini tengah il Rossoneri.

Di Awal musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut sulit menembus skuad utama semenjak Ronald Koeman menduduki kursi kepelatihan Barcelona. Ia kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Frenkie de Jong, Miralem Pjanic, dan Sergio Busquets.

Di Liga Spanyol, salah satu penyerang Diego Costa mengejutkan klubnya yakni Atletico Madrid. Pemain berpaspor Spanyol ini memutuskan kontrak bersama Atletico meskipun tersisa enam bulan lagi.

Ia dikaitkan dengan rencana untuk bermain kembali di Liga Inggris. Arsenal pun menjadi pelabuhan pemain 32 tahun ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku membutuhkan Costa sebagai penambah kekuatan di lini serang. Pasalnya, salah satu penyerang andalannya Aubameyang kesulitan dalam mencetak gol.

Baca juga :  Lewandowski: Kami Datang untuk Memenangkan Trofi dan Membuat Sejarah

Untuk di Liga Inggris, permainan Costa tidak bisa diragukan. Sebab, ia pernah menjadi juru gedor Chelsea dan membantu menjuarai EPL musim 2014/2015 dan 2016/2017. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Cerita Korban Penyekapan Diduga Oleh Rentenir di Tangerang Diminta Layani Seks

TELENEWS.ID - Polres Metro Tangerang telah meminta keterangan terhadap Sulistyawati (45), korban dugaan penyekapan dan pengancaman gegara persoalan utang di kawasan Ciledug...

Viral Video Belatung di Alat Vital, Ternyata Hewan Kecil Ini Juga Bisa Hidup di Kelamin Manusia

TELENEWS.ID - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan tagar #belatung. Usut punya usut, tagar yang trending di Twitter dan TikTok ini membicarakan...

10 Jajanan Khas Jawa Timur Identik Dengan Rasa Gurih

TELENEWS.ID - Banyak konsep hidangan berupa jajanan khas memberi cita rasa menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Ketika Anda berlibur ke Jawa Timur terdapat...

10 Cara Mudah Pilih Camilan Sehat Untuk Travelling dan Sehari-hari

TELENEWS.ID - Berbicara tentang pemilihan camilan sehat untuk aktivitas travelling dan sehari-hari tentu saja membuka banyak daftar terbaik. Namun, tidak hanya fokus...