Home Internasional Amerika Serikat Dukung Aplikasi Internal, Walmart Bagikan Ponsel Samsung Gratis Ke 740 Ribu Karyawan

Dukung Aplikasi Internal, Walmart Bagikan Ponsel Samsung Gratis Ke 740 Ribu Karyawan

TELENEWS.ID – Perusahaan retail ternama asal AS, Walmart, belum lama ini memberikan insentif menarik pada para karyawannya. Sebanyak tak kurang dari 740 ribu pegawai akan diberikan ponsel Samsung gratis guna mendukung peluncuran aplikasi internal Me@Walmart.

Dilansir dari CNN, Walmart berencana memberikan ponsel gratis tersebut kepada sebagian dari total karyawannya di seantero Amerika Serikat pada akhir tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, seri yang akan diberikan cuma-cuma adalah seri Samsung Galaxy XCover Pro yang harga pasarannya berada di kisaran USD 499 atau sekitar RP 7,135,700.

Pemberian ponsel gratis tersebut merupakan bagian dari peluncuran aplikasi Me@Walmart. Walmart berharap agar para karyawannya dapat lebih optimal dalam menggunakan aplikasi tersebut dan juga menambah produktivitas kerja mereka. 

Dalam sebuah postingan blog oleh wakil presiden senior Walmart Drew Holler dan wakil presiden produk Kellie Romack, dijelaskan bahwa Me@Walmart akan memberikan para karyawan sebuah ‘lokasi yang aman dan nyaman’ untuk kebutuhan tugas sehari-hari mereka. 

Aplikasi tersebut akan memberikan akses fitur untuk penjadwalan, pemindaian inventaris, clock-in (absensi) mobile, dan banyak lagi. Aplikasi itu juga akan terhubung langsung dengan fitur ‘Ask Sam’ terbaru Samsung yang akan membantu para pegawai untuk mencari stok barang di toko dan menjawab pertanyaan pelanggan.

Aplikasi Me@Walmart hanya akan berfungsi selama jam kerja karyawan, namun ponsel Galaxy XCover Pro nya bisa dipergunakan secara pribadi di luar jam tersebut. 

Saat ini, banyak pegawai Walmart memang masih harus berbagi perangkat perusahaan. Hal inilah yang mendorong pihak perusahaan untuk menggagas kerjasama dengan Samsung dalam merilis aplikasi dan memberikan ponsel gratis ini. 

“Komunikasi yang konstan sangat penting untuk bisnis kami. Walkie talkie adalah salah satu solusi, tetapi tidak setiap rekanan memilikinya,” tutur eksekutif Walmart Drew Holler dan Kellie Romack dalam postingan blog tersebut. 

Baca juga :  Dua Staf Kedubes AS di Jakarta dan Kinshasa Meninggal Karena Covid -19

“Keberadaan aplikasi Me@Walmart akan mempercepat waktu yang dibutuhkan bagi para mitra kami untuk membawa barang dari gudang stok ke lantai penjualan. Seiring dengan perkembangan evolusi dunia ritel, semakin penting untuk memperlengkapi pekerja kami dengan alat dan teknologi yang dibutuhkan untuk sukses” (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...