Home Nasional Ekspansi Bisnis, PT JMRB Kembangkan Toll Corridor Development di Sejumlah Wilayah

Ekspansi Bisnis, PT JMRB Kembangkan Toll Corridor Development di Sejumlah Wilayah

TELENEWS.id, Jakarta – PT Jasamarga Related Business (JMRB) semakin gencar melakukan ekspansi bisnis, salah satunya adalah Toll Corridor Development (TCD). Sejalan dengan terus bertambahnya ruas jalan tol baru yang dibangun oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk., PT JMRB, sebagai anak usahanya melihat peluang bisnis pengembangan kawasan di sekitar jalan tol.

Direktur PT JMRB Cahyo Satrio Prakoso mengatakan, bahwa PT JMRB tengah melakukan pengembangan TCD yang masih relevan dengan bisnis utama induk usaha, yakni dalam bidang jalan tol. Cahyo menilai, pengembangan kawasan TCD menyimpan potensi yang amat besar karena berada di area sekitar jalan tol yang merupakan “urat nadi” penggerak roda perekonomian.

“Jasa Marga memiliki konsesi jalan tol lebih dari 1.500 Km, sekaligus sebagai operator jalan tol terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, JMRB akan mengembangkan lini bisnisnya dengan memanfaatkan potensi besar yang dimiliki oleh Jasa Marga,” katanya.

Melalui pengembangan kawasan TCD, JMRB berharap nantinya proyek ini dapat dikembangkan menjadi lini bisnis yang dapat diandalkan. Sebab menurut Cahyo, konsep pengembangan kawasan TCD beragam dan tidak terpaku pada sektor tertentu.

“Sektor bisnis yang dapat dikembangkan melalui TCD sangat luas, bisa sebagai pengembangan residential, kawasan industri, hingga kawasan komersial, termasuk transportation hub, logistic hub dan sebagainya. Terdekat, kami akan mengembangkan TCD di sekitar ruas Jalan Tol JORR dan Jagorawi,” ia menjelaskan.

Dalam menjalankan bisnisnya, JMRB sebagai “master developer” akan menggandeng para investor strategis ataupun developer besar. Bahkan, ke depannya, JMRB berencana untuk “Go Public”.

Sebelumnya, PT JMRB telah dipercaya untuk mengembangkan sejumlah bisnis yang memanfaatkan sektor utama Jasa Marga, yakni pengembangan dan pengelolaan rest area, pengelolaan media periklanan dan utilitas di rumija tol maupun rest area, building management, hingga properti hunian.

Baca juga :  CBA :Menunggu Nicke Widyawati Mundur Dari Pertamina

Gedung Jagorawi, Lantai 2
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta Timur, 13550
Telp. (021) 22093560
Email: relatedbusiness@jmrb.co.id
Instagram: @official.jmrb

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...