Home Olah Raga Empat Pesepakbola Ini Pernah Selingkuh Dengan Pasangan Sahabatnya Sendiri

Empat Pesepakbola Ini Pernah Selingkuh Dengan Pasangan Sahabatnya Sendiri

TELENEWS.ID – Dalam hal percintaan, istilah ‘menikung’ atau ‘ditikung’ mungkin tidak asing bagi banyak orang. Dengan kata lain, itu memiliki arti seseorang merebut kekasih orang lain atau juga menjadi korban karena kekasihnya direbut.

Situasi semacam itu bisa terjadi pada siapa saja, bahkan bagi pesepakbola dan ada beberapa kasus yang menggemparkan terkait hal itu. Tapi, siapa sangka ‘aksi menikung’ yang dilakukan para pesepakbola ini dengan tega mengorbankan sahabatnya sendiri.

Siapa sajakah mereka?

John Terry dan Wayne Bridge

Terry dan bridge: ilgiornale.it

Cerita ini pernah menggemparkan jagat sepak bola Inggris, bahkan dunia. Bagaimana tidak? John Terry yang namanya sedang naik daun di awal 2000an, nekat menjalin hubungan dengan Vanessa Perroncel yang pernah menjadi kekasih Wayne Bridge.

Diketahui juga, Bridge merupakan rekan setim John Terry di Chelsea.

Memang saat itu Bridge dan Perroncel tidak lagi memiliki hubungan spesial, tapi mengingat mereka belum lama putus, Bridge kesal terhadap Terry yang merupakan sahabatnya sendiri.

Yang menambah panas situasi, hal itu mencuat ke berbagai media dan berujung hengkangnya Bridge dari Chelsea.

Setelahnya, setiap pertandingan yang mempertemukan Bridge dan John Terry, keduanya enggan berjabat tangan.

Mauro Icardi dan Maxi Lopez

Icardi dan lopez: tribunnews.com

Beralih ke ranah sepak bola Italia. Cerita perselingkuhan ini juga menggemparkan dunia sepak bola.

Mauro Icardi adalah pesepakbola dari Argentina dan menjadi rekan setim Maxi Lopez di Sampdoria. Karena berasal dari satu negara, hubungan keduanya menjadi sahabat dekat.

Maxi Lopez pun sering menolong Icardi untuk beradaptasi di Italia. Namun sayangnya, hubungan baik tersebut hancur karena Icardi merebut Wanda Nara yang saat itu berstatus istri Maxi Lopez.

Setelah Lopez memutuskan bercerai dengan Nara, tak lama berselang, Nara mengumumkan hubungannya dengan Icardi dan bahkan kini memiliki anak.

Baca juga :  Derby Old Firm yang Sarat Akan Sentimen Agama

Semenjak kejadian itu, Maxi Lopez bersumpah tidak akan pernah memaafkan Icardi dan ketika berhadapan di suatu pertandingan, keduanya saling memalingkan wajah.

Jonas Borring dan Christian Keller

Borring dan keller: twitter.com

Mungkin dua nama pesepakbola ini asing bagi pecinta sepak bola. Wajar saja karena mereka bermain di klub Denmark, Randers FC.

Tapi kontroversi keduanya layak untuk dibahas. Bermula pada 2016, ketika Jonas Borring yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak, mendadak tidak ingin bermain dan mengundurkan dari Randers FC.

Usut punya usut, Borring memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan Christian Keller, yang saat itu menjadi kapten Randers FC.

Mesut Ozil dan Christian Lell

Ozil dan lell: dailystar.co.uk

Siapa yang tidak kenal Mesut Ozil? Ya, dia adalah pesepakbola religius asal Jerman dengan berbagai prestasi luar biasa.

Baca juga :  Derby Old Firm yang Sarat Akan Sentimen Agama

Tapi untuk Christian Lell, mungkin tidak ada satupun yang kenal dengan nama tersebut.

Memang Ozil dan Lell tidak pernah menjadi rekan setim di satu klub, namun keduanya membela tim nasional Jerman U-21.

Dan Ozil, ternyata pernah memacari Melanie Rickinger secara diam-diam, yang notabene masih menjadi kekasih Lell.

Dari info yang beredar, perselingkuhan itu terungkap saat Lell melihat ponsel Rickinger dan terbukti adanya hubungan spesial sejak 2014. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID - Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah...

Maeda Tadashi, Samurai Jepang yang Membantu Kemerdekaan Indonesia

TELENEWS.ID - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peran penting beberapa tokoh tanah air yang ingin bebas dari belenggu penjajah. Namun, jangan...

Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

TELENEWS.ID - Penyelenggaraan Formula E yang sedianya dilaksanakan tahun ini harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Tidak kunjung mendapatkan kejelasan, pihak DKI...

Pengadaan Rapid Test, Pemprov DKI Melakukan Pemborosan 1,19 Miliar

TELENEWS.ID - BPK merilis Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) mengenai laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, dalam laporan tersebut Pemprov DKI Jakarta...