Home Gaya hidup Enzy Soria dan Gading Marten Diisukan Pacaran, 5 Hal Ini Patut Dipertimbangkan...

Enzy Soria dan Gading Marten Diisukan Pacaran, 5 Hal Ini Patut Dipertimbangkan Saat Pacari Duda

TELENEWS.ID- Enzy Storia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Gading Martin. Bahkan belakangan ini muncul isu yang menyebut hubungan Gading dan Enzy sudah sampai tahap yang serius. Beredar kabar bahwa Enzy dilamar oleh mantan suami Gisela Anastasia itu, saat keduanya sedang berlibur bersama di New York, Amerika Serikat.

Enzy pun mengklarifikasi kabar ini. “Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy. Dara cantik ini mengaku kedekatannya dengan Gading hanya sebatas teman saja. Namun ia sadar kedekatan dengan rekan prianya membuatnya sering digosipkan punya hubungan spesial dengan mereka.

“Jadi kayanya emang semua cowok di deket gue digosipin. Jadi aku nggak merespon apapun juga kan,” kata Enzy. “Itu hal kayak biasa lah foto bareng, pergi, emang netizen seneng aja kayanya mau nyariin aku jodoh,” katanya lagi menanggapi foto berduanya dengan Gading Marten.

Memang kabarnya seorang pria duda seperti Gading memang punya pesona tersendiri bagi wanita. Namun tentu saja ada beberapa hal yang patut untuk dipertimbangkan, saat seseorang wanita memutuskan menjalin asmara dengan seorang duda.

  1. Pastikan si dia benar-benar sudah bercerai
    Salah satu hal yang patut dipertimbangkan adalah status duda yang seorang pria sandang. Jika dia duda lantaran istrinya meninggal, tentu kamu tak perlu merasa was-was. Namun, jika dia duda cerai seperti Gading, maka ada baiknya kamu memastikan calon pasanganmu itu benar-benar telah resmi bercerai dari istrinya. Perlu kamu tahu sebelum ketuk palu di pengadilan, seseorang masih terikat sebagai suami istri meski mereka telah berpisah dan tak lagi serumah. Karena itu untuk menghindari drama di kemudian hari, kamu harus pastikan pasanganmu itu telah resmi bercerai dan sedang tidak dalam proses perceraian.
  2. Tidak usah terburu-buru
    Dalam hubungan apapun sebaiknya kamu tak perlu terburu-buru untuk mengambil langkah yang lebih serius. Ketika memacari seorang duda, ada baiknya kamu pelan-pelan melangkah ke jenjang selanjutnya. Kenali lah dia lebih dalam lagi. Cari tahu apa yang menyebabkan dia dan istrinya berpisah. Apakah dia punya anak atau tidak, dan apakah anak-anaknya bisa menerima mu kelak jika kalian menikah.
  3. Sebaiknya pikir dua kali kalau si dia masih sering bertengkar dengan mantan istrinya
    Pria yang masih sering bertengkar dengan mantan istrinya, dianggap tak punya kematangan emosional untuk memulai hubungan baru. Dia masih dipengaruhi oleh amarah kepada mantannya. Celakanya lagi kamu bisa jadi pelampiasaan saat dia bertengkar lagi dengan mantannya. Karena itu sebaiknya pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, kalau si dia masih sering bertengkar dengan mantan istrinya.
  4. Tapi kamu harus sadar bahwa mantannya akan terus jadi bagian hidupnya
    Terutama jika dia ternyata memiliki anak dengan mantan istrinya yang terdahulu. Kamu tak bisa menutupi kenyataan bahwa sampai kapanpun, pasanganmu masih akan terus berhubungan dengan mantan istrinya untuk membesarkan anak-anak mereka. Bahkan mungkin saja sekali dua kali kamu akan bertemu dengan mantan istri dari pasanganmu. Pertimbangkan hal ini, apalagi jika kamu ternyata mengencani seorang duda yang telah memiliki buah hati.
  5. Kamu tak bisa memaksanya untuk segera menikahimu
    Banyak orang yang mengalami trauma setelah perceraian mereka. Tak terkecuali pasanganmu kini. Mungkin saja dia benar-benar mencintaimu tapi memaksanya untuk segera menikahimu bukanlah suatu hal yang bijak.
Baca juga :  Waspadai 5 Tanda Pasangan Insecure yang Bisa Merusak Hubungan Percintaan
Baca juga :  Tak disangka, Bunga Telang diekspor Hingga ke Jerman Dengan Harga Ratusan Ribu Perkilo

Tentu saja dia masih membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dirinya sendiri, sebelum akhirnya siap untuk membina rumah tangga lagi denganmu. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...