Home Internasional Fakta-Fakta Bohemian Club, Geng Orang Kaya US Dengan Misi Rahasia

Fakta-Fakta Bohemian Club, Geng Orang Kaya US Dengan Misi Rahasia

TELENEWS.ID – Memang menarik untuk membicarakan tentang hal-hal yang masih ada hubungannya dengan teori konspirasi di dunia. Ada juga yang berhubungan dengan sejumlah organisasi bawah tanah yang digadang memiliki peranan untuk bisa mengubah tatanan dunia. Contohnya Iluminati dan Freemason yang tidak pernah habis diperbincangkan sejak dulu kala.

Ternyata, organisasi bawah tanah yang ada di US bukan hanya Iluminati dan Freemason. Ada sebuah organisasi rahasia yang juga bikin banyak orang penasaran yaitu Bohemian Club. Organisasi yang satu ini memang cukup mengejutkan karena kelompok ini beranggotakan orang kaya dengan jabatan yang cukup tinggi. Simak fakta-fakta mencengangkan tentang Bohemian Club berikut ini.

Isinya Orang-Orang Tajir

Fakta mencengangkan yang pertama adalah Bohemian Club ternyata beranggotakan orang-orang ternama, penting dan kaya raya.

Dengan jumlah anggota yang mencapai ribuan, seluruh orang tajir tersebut melakukan pertemuan untuk membahas agenda penting. Dan menariknya, seluruh anggota organisasi rahasia ini adalah laki-laki. Namun wanita diperbolehkan masuk hanya pada waktu tertentu, yaitu pukul 21.00 hingga 22.00, jika memang statusnya adalah sebagai tamu. Di luar itu, organisasi ini harus jauh dari anak-anak dan wanita.

Berkumpul di Bohemian Grove

Para anggota organisasi ini memiliki kegiatan rutin yang selalu dihelat di Bohemian Grove. Dalam acara rahasia tersebut, para anggota mendiskusikan beberapa agenda selain juga berkemah dan melakukan hal-hal yang lain tanpa diketahui oleh dunia. Warga biasa pun tidak boleh menginjakkan kaki disana sekalipun hari biasa karena hanya boleh diikuti oleh orang-orang tajir US.

Beberapa kegiatan yang mereka lakukan seperti menari, menyanyi, teater bahkan membahas hal tentang rencana maha besar yang sangat rahasia. Karena aktivitas ini sangat tertutup, sangat wajar jika tidak ada media yang bisa meliput acara tersebut. Seluruh anggota diwajibkan untuk merahasiakan setiap kegiatan yang mereka lakukan disana. Namun sempat beberapa kali ada mata-mata yang menyusup kedalam acara ini.

Baca juga :  AS Tambah 1,8 Juta Lapangan Kerja di Bulan Juli 2020 Lalu

Penyusup Berhasil Masuk

Meskipun acara yang digelar oleh Bohemian Club ini sangat rahasia, namun sejumlah jurnalis sempat menyusup masuk. Acara ini memang melarang kegiatan yang berbau jurnalistik dan media, namun para penyusup tidak kehilangan akal. Salah seorang jurnalis yang bernama Philip Weis pernah menyusup selama beberapa hari.

Philip mengungkapkan bahwa aktivitas perkemahan tersebut memang menyerupai perkemahan pada umumnya, namun uniknya mereka menyembah atau memberikan penghormatan kepada pohon Redwood berusia ribuan tahun. Selain itu mereka juga melakukan penghormatan kepada lambing burung hantu. Menurut organisasi rahasia ini, burung hantu adalah lambing dari perwujudan pengetahuan.

Para Pesohor di Bohemian Club

Sejumlah pesohor pernah menjadi bagian dari organisasi rahasia ini. Mereka memang memiliki kekuasaan yang bertujuan untuk mengubah dunia. Gerald R. Ford dan Richard Nixon, mantan Presiden Amerika Serikat, ternyata pernah menjadi bagian dari organisasi ini.

Baca juga :  Trump Hentikan Pendanaan Untuk WHO

Kedua orang besar tersebut ternyata pernah memberikan pidato melalui perkumpulan tersebut sebelum akhirnya terpilih sebagai kandidat kuat dalam pemilihan Presiden dan akhirnya pun terpilih menjadi orang nomor satu di negara adidaya tersebut.

Oleh karena itu, Bohemian Club ini bukanlah sebuah organisasi biasa mengingat diisi oleh orang-orang yang sangat berpengaruh. Bahkan, beberapa teori konspirasi yang cukup menghebohkan dunia tidak lepas dari campur tangan Bohemian Club.

Memang masih menjadi misteri ketika berbicara tentang keberadaan organisasi rahasia ini. Bukan sembarang orang yang bisa menjadi anggota dari organisasi ini karena diisi oleh orang-orang kaya dan punya jabatan tinggi. (Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...