Home Nasional Hukum FERARI Hadirkan Advokat Muda Yang Profesional dan Religius

FERARI Hadirkan Advokat Muda Yang Profesional dan Religius

Ketua Umum DPP Federasi Serikat Advokat Republik Indonesia (FEERARI), Prof DR H Teguh Samudera

TELENEWS.id, JAKARTA – Ketua Umum DPP Federasi Serikat Advokat Republik Indonesia (FEERARI), Prof DR H Teguh Samudera mengatakan, hadirnya organisasi advokat seperti FERARI pada saat ini adalah mewujudkan penegakan hukum yang profesional   demi mencari keadilan untuk masyarakat, bukan hanya semata-mata demi kepentingan pribadi.Karena landasan FERARI adalah harus profesional dan religlus.


Teguh selalu mengingatkan, pengacara keluaran FERARI untuk berkompetensi, dan  mengamalkan kebaikan dengan tidak menyampingkan motto FERARI.


Menurut dia, dengan hadirnya FERARI sebagai organisasi advokat, para kaum muda lebih tertarik lagi untuk menjadi advokat muda yang profesional dan religius.


“Ya saya harap semakin banyak kaum milenial yang masuk ke dalam organiasi FERARI agar semakin banyak terciptanya pengacara muda di Indonesia yang berkompeten,” kata Teguh kepada telenews.id, Minggu (12/7/2020).


Selain itu, kata dia, pengacara muda yang tergabung dalam FERARI selalu mengedepankan kepentingan masyarakat  yang ingin mencari keadilan.
“Harus membantu masyarakat yang ingin mencari keadilan, dan tetap mengendepankan motto FERARI yaitu, Profesional dan Religius,” ujarnya.

Pengurus DPP FERARI bersama DPD FERARI Sumsel serta 18 Advokat Muda dari FERARI


Diketahui, FERARI singkatan dari FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA adalah organisasi profesi advokat yang berdiri pada tanggal 10 November 2017 berdasarkan Akta Notaris Nomor: 3, yang dibuat Notaris Krisna Hadipayana, SH., M.Kn.  dan telah mendapat Pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor : AHU-0016612.AH.01.07.TAHUN 2017, tanggal 20 November  2017 tentang“ PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERKUMPULAN FERARI”,  berkedudukan di Jakarta Pusat, Jalan Garuda No. 71-B, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang bercirikan“PROFESIONAL RELIGIUS”.


Sementara itu, Organisasi Advokat FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA [FERARI] merupakan tempat berhimpun PARA ADVOKAT yang berasal dari berbagai suku, agama dan latar belakang politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang ada di Indonessia, atau lintas suku, lintas agama, dan lintas pemahaman politik,yang kesemuanya sepakat untuk mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan golongan, yang meyakini penuh dan benar bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik hanyalah dapat diwujudkan dengan mempertahankan sistem demokrasi serta konsep negara hukum yang berkeadilan berdasarkan Pancasila dan Undang-UndangDasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, sehingga Advokat FERARI adalah advokat“PROFESIONAL RELIGIUS (TN).

Baca juga :  DPD FERARI Bali Gelar PKPA dan UPA bersama Universitas Dwipa Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...