Home Hiburan Film Film ‘I Am Zlatan’ Akan Rilis Di 2021

Film ‘I Am Zlatan’ Akan Rilis Di 2021

TELENEWS.id- Bagi publik pencinta sepak bola, tentunya tidak asing dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain berpaspor Swedia ini masih aktif membela klub AC Milan, meskipun menginjak usia 39 tahun.

Karirnya masih mentereng di lapangan hijau, terbukti ia masih produktif mencetak gol dan menjadi ujung tombak di lini serang AC Milan. Tidak hanya aktif di dunia si kulit bundar, tetapi di tahun 2011 ia membuat sebuah buku berjudul ‘I Am Zlatan’.

Bersama David Lagercrantz, Ibra di buku otobiografinya menceritakan kisah hidupnya selama berkarir di dunia sepak bola. Ibra mengklaim buku ‘I Am Zlatan’ tidak bisa disamakan dengan buku otobiografi lainnya.

Dengan banyaknya biografi pesepakbola, buku-buku yang mencolok biasanya buku yang jujur dalam bertutur mengenai kehidupan pemain sepakbola tersebut. Akan tetapi, buku yang ditulis bersama David Lagercrantz ini tentu bukan buku pertama yang jujur dan bercerita apa adanya.

Buku tersebut menceritakan hidupnya bermain bersama beberapa klub besar seperti Ajax, Juventus, Inter Milan dan Barcelona. Belakangan, terdengar kabar buku yang mengisahkan perjalanan hidupnya itu akan dibuatkan versi layar lebar. Rencananya film ini akan dirilis di tahun 2021 mendatang.

Film ini disutradarai Jens Sjogren serta ditulis oleh Jakob Beckman dan David Lagercrantz. Dibocorkan jika ada dua aktor yang berperan sebagai Ibra dengan versi yang berbeda. Versi pertama dimainkan Dominic Bajraktari Andersson untuk usia 11-13, sementara versi yang lebih tua di usia 17-23 tahun diperankan Granit Rushiti.

Masih dari Football Italia, proses pengambilan gambar sudah dimulai pada bulan Oktober 2020 ini. Rencananya, film akan rampung di Amsterdam dan dijadwalkan rilis pada musim gugur 2021.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara yang hanya cocok untuknya dan tidak dapat ditiru,” jelas produser Andrea Occhipinti.

Baca juga :  Hadiri Pesta Tanpa Prokes, Raffi Ahmad dan Ahok Jadi Sorotan Publik

“Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang hebat untuk bioskop,” tutupnya. (Dion)

Baca juga :  Dugaan Malpraktik dalam Kematian Maradona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tahun 2021 Dibuka dengan Rentetan Bencana

TELENEWS.ID- Belum genap satu bulan mengakhir Januari 2021 ini. Indonesia terus disuguhkan dengan kabar Menyayat hati.Bahkan, tahun 2021...

Song Yoo Jung Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

TELENEWS.ID- Aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo Jung diberitakan meninggal dunia. Seperti dikutip dari All K-Pop, Senin (25/1), Song Yoo...

Jepang Tetap Lanjutkan Olimpiade 2021 di Tengah Pandemi

TELENEWS.ID - Di saat masyarakat dunia tengah kelimpungan dan saling berpegangan di tengah pandemi, Jepang justru tetap mengusahakan untuk menggelar Olimpiade 2021...

TNI AL Hadang Kapal Taiwan di Perairan Natuna

TELENEWS.ID - Terjadi lagi kejar-kejaran antara kapal TNI AL dan kapal milik asing di perairan Natuna. Kali ini, Indonesia melalui patroli rutin...