Home Gaya hidup Fuji Ngaku Diteror Mantan Thariq Halilintar, Ini 5 Cara Menghindari Ribut dengan...

Fuji Ngaku Diteror Mantan Thariq Halilintar, Ini 5 Cara Menghindari Ribut dengan Mantannya Pacar

TELENEWS.ID – Hubungan asmara Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel dengan Thariq Halilintar memang baru seumur jagung. Namun hubungan yang baru sekejap ini sudah diwarnai dengan isu tak sedap.

Salah satunya baru-baru ini Fuji curhat bahwa ia mendapatkan teror dari seseorang yang disebutnya sebagai mantan dari Thariq Halilintar. Bahkan Fuji sempat mengaku dilabrak oleh wanita yang mengaku sebagai mantan Thariq tersebut.

“Satu orang cewek nge-chat aku. Dia nanya, ‘Settingan apa gimana nih? Gara-gara lo, gimana ini jadi ramai?’, gitu. Kan aku juga jadi nggak enak,” ungkap Fuji. Pengakuan Fuji ini membuat banyak orang menduga bahwa sosok yang melabraknya adalah Chika Chandrika yang sebelumnya disebut-sebut sebagai mantan Thariq.

Chika yang langsung dihujat oleh fans Thariq dan Fuji tentu tak tinggal diam dan memberikan klarifikasinya. Chika membenarkan ia sempat menghubungi Fuji, namun bukan melabrak atau menuduh yang macam-macam pada adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini.

“Itu bener aku nanya (Fuji) karena itu posisinya aku masih sama dia (Thariq). Aku nanya itu… aku lupa deh kapan nanyanya, pokoknya pas setelah ada konten itu aku nanya. Ya namanya perempuan gitu, wajar lah nanya memastikan. Ya udah aku nanya aja itu sebenernya tu apa, buat mastiin aja bukan buat marah atau apa. Sebenernya aku nanyanya baik-baik,” kata Chika.

Keberadaan mantannya pacar yang sekarang memang terkadang memicu konflik dan drama. Jika kejadian yang dialami oleh Fuji, Thariq dan Chika juga sedang kamu alami; berikut ini ada tips menghindari keributan dengan mantannya pacar kita yang sekarang.

  1. Jangan terpancing emosi. Kamu harus sadar bahwa pacarmu dan mantannya pernah menjalin hubungan yang spesial. Jadi bukan hal yang mudah juga bagi mantannya pacarmu yang sekarang untuk lepas dari masa lalunya dan move on, sehingga mungkin sampai sekarang ia masih sering menghubungi dan stalking medsos pacarmu.
  2. Komunikasikan dengan pacar, tentang matannya ini dengan cara yang tenang. Jangan menjadi emosional saat membicarakan mantan pacarnya. Sebaliknya, ungkapkan perasaanmu kepadanya dalam percakapan sederhana dan selalu tekankan bahwa kamu memercayai untuk bisa menyelesaikan masalah dengan mantannya.
  3. Tersenyumlah dan bersikap baik pada mantannya pacar, setiap kali kamu bertemu dengannya. Kamu tidak harus menjadi sahabatnya, tetapi kamu bisa bersikap sopan pada mantannya pacarmu. Bersikap baik padanya mungkin bisa menginspirasi dia untuk memperlakukan kamu dengan respek.
  4. Fokus pada hubungan kalian sekarang, alih-alih masa lalu pacarmu dengan mantannya dulu. Jangan membandingkan dirimu dengan mantannya atau mencoba melakukan hal-hal seperti yang mantannya lakukan saat mereka bersama.
  5. Abaikan dia jika dia pernah mencoba untuk memancing keributan denganmu. Menjauhlah dari situasi di mana dia mulai berteriak atau menangis. Jangan menjawab teleponnya, kecuali kamu tahu dia punya alasan kuat untuk ingin berbicara denganmu. Jangan mencoba untuk melawan, karena bisa saja mantannya pacarmu yang sekarang akan plying victim dan membuat posisimu semakin sulit.
Baca juga :  Wajib Banget Dicoba, Tips Memakai High Hells Tanpa Rasa Sakit di Kaki
Baca juga :  Terungkap 5 Alasan Kamu Mengalami Sakit Kepala saat Liburan

Itulah 5 tips untuk menghindari keributan dengan mantannya pacar kamu yang sekarang. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Rapor Merah DKI Jakarta untuk Masalah Sosial

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota Republik Indonesia ke Kalimantan sudah disahkan oleh Presiden Joko Widodo dan hanya tinggal menunggu beberapa tahun lagi. Itu...

Tidak Mau Kalah dengan Singapura, Indonesia Luncurkan Kendaraan Listrik Tanpa Pengemudi

TELENEWS.ID – Singapura sudah banyak menggunakan robot untuk membantu masyarakat menjalankan kegiatan sehari-hari. Bahkan Singapura juga sudah menggunakan robot sebagai pengganti polisi...

Sisi Gelap Petinggi dan Model Victoria’s Secret

TELENEWS.ID – Victoria’s Secret adalah sebuah perusahaan yang menjual berbagai kebutuhan wanita yang berasal dari Amerika Serikat yang berdiri sejak 12 Juni...

Anggaran ITF Membengkak, Kok Bisa?

TELENEWS.ID - Pembangunan Intermediate Treaty Facility atau ITF. ITF sendiri adalah tempat pengolahan sampah sementara sebelum sampah dikirim ke Tempat Pembuangan Akhir...