Home Hiburan Game Gandeng Super Mario, Tag Heuer Bikin Smartwatch Canggih Nan Mewah

Gandeng Super Mario, Tag Heuer Bikin Smartwatch Canggih Nan Mewah

TELENEWS.ID – Perusahaan konsol video game legendaris asal Jepang, Nintendo, dikabarkan menggandeng brand jam tangan ternama Tag Heuer untuk merilis smartwacth mewah bertemakan Super Mario dalam waktu dekat. Jam yang termasuk dalam seri ‘Connected’ itu akan tampil dengan desain dan warna khas karakter ikonik tersebut.

Kabar perihal rencana perilisan jam itu diungkap dalam sebuah cuitan resmi akun Tag Heuer di Twitter. “Jam tangan yang tidak seperti yang lainnya! Karakter ikonik #Nintendo, Mario, mengambil alih TAG Heuer Connected dengan arloji edisi terbatas baru dalam gaya yang berani dan kreatif,” twit akun @TAGHeuer tersebut.

Dalam cuitannya, Tag Heuer juga mengunggah video singkat berdurasi 21 detik yang memamerkan bentuk dari seri kolaborasinya. Terlihat seri Connected istimewa itu memiliki bezel yang dihiasi unsur game Super Mario, seperti Super Star, pipa, hingga Super Mushroom.

Terkait fitur yang dihadirkan, smartwatch ini merupakan perangkat WearOS, jadi ada Asisten Google, bersama dengan produk Google lainnya seperti Google Pay, Kalender, Terjemahan, Musik, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya dari segi bentuk, Tag Heuer menyebut jam canggih ini punya ‘gamification reward system’ yang akan menampilkan salam bertema Super Mario ataupun Mushroom Kingdom jika penggunanya bisa mencapai target langkah dalam sehari. Diameter jamnya adalah 45mm, dan punya crown berlogo M, serta dilengkapi dua strap. Satu strap karet berwarna merah dan satu strap berbahan kulit berwarna merah dan hitam.

Kemudian ada pula empat ‘watch face’ bertema Mario, termasuk ‘Timekeeping’ yang punya tampilan retro ala game Super Mario Bros keluaran 1985. Fitur-fitur ini mungkin nantinya juga tersedia di lini jam tangan Connected lainnya.

Baca juga :  Roket SpaceX Kembali Meledak Saat Uji Coba

Dilansir dari The Verge, smartwatch kolaborasi Tag Heuer dengan Nintento ini telah resmi dirilis pada hari Kamis (15 Juli). Jam ini masuk dalam kategori jam kelas atas Tag Heuer, karena harganya mencapai USD 2.150 atau sekitar Rp 31 juta. Tag Heuer pun hanya membuat 2.000 unit untuk versi ini, yang akan dijual lewat butik mereka dan secara online di negara-negara tertentu.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendapatkannya? (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...