Home Hiburan Game Gandeng Super Mario, Tag Heuer Bikin Smartwatch Canggih Nan Mewah

Gandeng Super Mario, Tag Heuer Bikin Smartwatch Canggih Nan Mewah

TELENEWS.ID – Perusahaan konsol video game legendaris asal Jepang, Nintendo, dikabarkan menggandeng brand jam tangan ternama Tag Heuer untuk merilis smartwacth mewah bertemakan Super Mario dalam waktu dekat. Jam yang termasuk dalam seri ‘Connected’ itu akan tampil dengan desain dan warna khas karakter ikonik tersebut.

Kabar perihal rencana perilisan jam itu diungkap dalam sebuah cuitan resmi akun Tag Heuer di Twitter. “Jam tangan yang tidak seperti yang lainnya! Karakter ikonik #Nintendo, Mario, mengambil alih TAG Heuer Connected dengan arloji edisi terbatas baru dalam gaya yang berani dan kreatif,” twit akun @TAGHeuer tersebut.

Dalam cuitannya, Tag Heuer juga mengunggah video singkat berdurasi 21 detik yang memamerkan bentuk dari seri kolaborasinya. Terlihat seri Connected istimewa itu memiliki bezel yang dihiasi unsur game Super Mario, seperti Super Star, pipa, hingga Super Mushroom.

Terkait fitur yang dihadirkan, smartwatch ini merupakan perangkat WearOS, jadi ada Asisten Google, bersama dengan produk Google lainnya seperti Google Pay, Kalender, Terjemahan, Musik, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya dari segi bentuk, Tag Heuer menyebut jam canggih ini punya ‘gamification reward system’ yang akan menampilkan salam bertema Super Mario ataupun Mushroom Kingdom jika penggunanya bisa mencapai target langkah dalam sehari. Diameter jamnya adalah 45mm, dan punya crown berlogo M, serta dilengkapi dua strap. Satu strap karet berwarna merah dan satu strap berbahan kulit berwarna merah dan hitam.

Kemudian ada pula empat ‘watch face’ bertema Mario, termasuk ‘Timekeeping’ yang punya tampilan retro ala game Super Mario Bros keluaran 1985. Fitur-fitur ini mungkin nantinya juga tersedia di lini jam tangan Connected lainnya.

Baca juga :  Xiaomi Redmi 9T Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Dilansir dari The Verge, smartwatch kolaborasi Tag Heuer dengan Nintento ini telah resmi dirilis pada hari Kamis (15 Juli). Jam ini masuk dalam kategori jam kelas atas Tag Heuer, karena harganya mencapai USD 2.150 atau sekitar Rp 31 juta. Tag Heuer pun hanya membuat 2.000 unit untuk versi ini, yang akan dijual lewat butik mereka dan secara online di negara-negara tertentu.

Baca juga :  Siap-siap, Harga Smartphone Bakal Naik Tahun Ini

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendapatkannya? (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dispatch Bongkar Rahasia Kencan Idol Korea

TELENEWS.ID - Bagi kamu pecinta industri hiburan Korea tentu sudah tidak asing dengan media yang cukup fenomenal yakni Dispatch. Layaknya Lambe Turah...

Maeda Tadashi, Samurai Jepang yang Membantu Kemerdekaan Indonesia

TELENEWS.ID - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak lepas dari peran penting beberapa tokoh tanah air yang ingin bebas dari belenggu penjajah. Namun, jangan...

Pemprov DKI Menghentikan Pembiayaan Ajang Formula E

TELENEWS.ID - Penyelenggaraan Formula E yang sedianya dilaksanakan tahun ini harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Tidak kunjung mendapatkan kejelasan, pihak DKI...

Pengadaan Rapid Test, Pemprov DKI Melakukan Pemborosan 1,19 Miliar

TELENEWS.ID - BPK merilis Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) mengenai laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, dalam laporan tersebut Pemprov DKI Jakarta...