Home Hiburan Garap Proyek Misterius, Timo Tjahjanto Kolaborasi Dengan Sutradara Dr. Strange

Garap Proyek Misterius, Timo Tjahjanto Kolaborasi Dengan Sutradara Dr. Strange

TELENEWS.ID – Sutradara kebanggaan Indonesia, Timo Tjahjanto, nampaknya akan semakin memperlebar sayapnya di luar negeri. Kali ini, Timo disebut akan segera berkolaborasi dengan sutradara film Dr. Strange, Scott Derrickson, untuk menggarap proyek film baru yang masih misterius.

Kabar tersebut disampaikan Timo sendiri lewat akun Twitternya. “Setelah nyaris 7 tahun untuk menjalankan proyek passion ini, akhirnya itu mendapatkan sebuah traksi (gaya gesek) yang ANEH (Strange, sebagai referensi pada sutradara Dr. Strange, Scott Derrickson)” cuit Timo dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Timo juga mengungkap rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Scott Derrickson serta penulis naskah kawakan C Robert Cargill dalam proyek anyarnya tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Timo hanya mencantumkan judul “The” kemudian ada sebuah kata berawalan H dan berakhiran R yang sisa hurufnya ditutup dengan emoji tengkorak. Unggahan Timo kemudian di retweet juga oleh Scott Derrickson dengan nada canda, serta berjanji akan mengirimkan pesan langsung (DM) pada fans yang berhasil menebak keseluruhan judul tersebut dengan tepat.

Kendati judulnya masih dirahasiakan, para penikmat film sangat menantikan hasil kerjasama tersebut. Sejumlah media internasional seperti Screenrant pun menyebut bahwa kolaborasi antara Scott Derrickson, Timo Tjahjanto dan penulis naskah C Robert Cargill sebagai mimpi yang jadi nyata bagi penggemar film horor di seluruh dunia.

Ini sesungguhnya bukanlah proyek pertama Scott Derickson dan C Robert Cargill, karena keduanya telah bekerja sama dalam lima film sebelumnya seperti Doctor Strange, Bermuda, Labyrinth, hingga The Black Phones.

Scott Derrickson adalah sutradara horor Hollywood yang menuai sukses lewat film Hellraiser: Inferno tahun 2000 silam. Ia kemudian dipercaya untuk menahkodai sejumlah film sukses seperti The Exorcism of Emily Rose (2005) dan Sinister (2012) sebelum didapuk sebagai pimpinan proyek film superhero Marvel, Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Baca juga :  Bioskop Setelah Pandemi, Akankah Mereka Bertahan?

Sementara Timo, yang sukses dengan Rumah Dara (2009) dan V/H/S 2 (2013) sebelumnya tengah sibuk menggarap remake versi Amerika Serikat dari film Train to Busan bersama sutradara asal Malaysia, James Wan. Film thriller populer Korea Selatan itu akan dibuat ulang oleh rumah produksi kenamaan Hollywood, New Line Cinema. (Billy Bagus)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...

Tewas Bukan Karena Maling Mobil, Kakek Wiyanto Dianiaya Secara Brutal Gara-gara Serempet Motor di Jalan

TELENEWS.ID - Polisi mengungkap kronologi kematian Wiyanto Halim (89) yang tewas akibat dikeroyok massa di kawasan JIEF, Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur...

Yuk Mampir ke Provinsi Berpenduduk Paling Bahagia di Indonesia, Dijamin Betah

TELENEWS.ID - Berbagai macam spot wisata di setiap daerah Indonesia mampu mengundang traveller lokal maupun mancanegara. Dalam beberapa waktu terdapat informasi bagaimana...