Home Hiburan Garap Proyek Misterius, Timo Tjahjanto Kolaborasi Dengan Sutradara Dr. Strange

Garap Proyek Misterius, Timo Tjahjanto Kolaborasi Dengan Sutradara Dr. Strange

TELENEWS.ID – Sutradara kebanggaan Indonesia, Timo Tjahjanto, nampaknya akan semakin memperlebar sayapnya di luar negeri. Kali ini, Timo disebut akan segera berkolaborasi dengan sutradara film Dr. Strange, Scott Derrickson, untuk menggarap proyek film baru yang masih misterius.

Kabar tersebut disampaikan Timo sendiri lewat akun Twitternya. “Setelah nyaris 7 tahun untuk menjalankan proyek passion ini, akhirnya itu mendapatkan sebuah traksi (gaya gesek) yang ANEH (Strange, sebagai referensi pada sutradara Dr. Strange, Scott Derrickson)” cuit Timo dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Timo juga mengungkap rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Scott Derrickson serta penulis naskah kawakan C Robert Cargill dalam proyek anyarnya tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Timo hanya mencantumkan judul “The” kemudian ada sebuah kata berawalan H dan berakhiran R yang sisa hurufnya ditutup dengan emoji tengkorak. Unggahan Timo kemudian di retweet juga oleh Scott Derrickson dengan nada canda, serta berjanji akan mengirimkan pesan langsung (DM) pada fans yang berhasil menebak keseluruhan judul tersebut dengan tepat.

Kendati judulnya masih dirahasiakan, para penikmat film sangat menantikan hasil kerjasama tersebut. Sejumlah media internasional seperti Screenrant pun menyebut bahwa kolaborasi antara Scott Derrickson, Timo Tjahjanto dan penulis naskah C Robert Cargill sebagai mimpi yang jadi nyata bagi penggemar film horor di seluruh dunia.

Ini sesungguhnya bukanlah proyek pertama Scott Derickson dan C Robert Cargill, karena keduanya telah bekerja sama dalam lima film sebelumnya seperti Doctor Strange, Bermuda, Labyrinth, hingga The Black Phones.

Scott Derrickson adalah sutradara horor Hollywood yang menuai sukses lewat film Hellraiser: Inferno tahun 2000 silam. Ia kemudian dipercaya untuk menahkodai sejumlah film sukses seperti The Exorcism of Emily Rose (2005) dan Sinister (2012) sebelum didapuk sebagai pimpinan proyek film superhero Marvel, Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Baca juga :  HBO Siapkan 3 Lagi Serial 'Spinoff' Game Of Thrones

Sementara Timo, yang sukses dengan Rumah Dara (2009) dan V/H/S 2 (2013) sebelumnya tengah sibuk menggarap remake versi Amerika Serikat dari film Train to Busan bersama sutradara asal Malaysia, James Wan. Film thriller populer Korea Selatan itu akan dibuat ulang oleh rumah produksi kenamaan Hollywood, New Line Cinema. (Billy Bagus)

Most Popular

Bisa Memicu Jerawat, Ini 5 Efek Buruk Makanan Pedas Bagi Kesehatan

TELENEWS.ID-Orang Indonesia dikenal sebagai pencinta makanan pedas. Rasanya makan tak lengkap tanpa menambahkan satu sendok sambal,atau menambahkan banyak cabai dalam masakan. Bahkan...

Lesty-Billar Sembunyikan Pernikahan Siri, Ternyata Ada Manfaat Dari Menikah Diam-diam

TELENEWS.ID-Berita mengejutkan datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah isu Lesty berbadan dua sebelum resmi menikah, pasangan ini pun...

Ingin Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Coba Santap Buah-buahan Segar ini

TELENEWS.ID-Tasya Farasya belum lama ini merilis brand kosmetiknya sendiri, yang langsung laris manis bak kacang goreng. Wanita cantik berdarah Timur Tengah ini...

Ditemukan Klaster Sekolah, Ini Tips Tingkatkan Imun Anak Agar Siap PTM Terbatas

TELENEWS.ID-Ditemukannya klaster sekolah belum lama ini tentu membuat banyak orangtua merasa was-was. Apalagi memang anak-anak di beberapa wilayah akan segera masuk sekolah...