Home Hiburan Film Generasi 90an: Melankolia Akan Tayang Berupa Webseries

Generasi 90an: Melankolia Akan Tayang Berupa Webseries

TELENEWS.ID- Generasi 90an: Melankolia merupakan salah satu film Indonesia yang rencananya akan rilis ditahun 2020 ini. Film ini di adaptasi dari Generasi 90an karya Marchella FP.

Diperankan artis-artis papan atas, film ini dimainkan oleh Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen, Wafda Saifan, Karina Salim, Gunawan, Marcella Zalianty, Amara, dan Frans Mohede.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures menceritakan tokoh Aby yang dibintangi Ari Irham dihadapkan kesedihan karena kehilangan seorang kakak. Aghniny Haque yang berperan sebagai Indah ini merupakan kakak Aby yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Kehilangan sosok kakak, memaksa Aby untuk mencari jati diri di usianya yang masih belia. Bukan hanya itu, dia pun kehilangan semangat dalam melakukan apapun. Termasuk aktivitasnya di dunia musik.

Di dalam cuplikan trailer yang sudah rilis di platform Youtube. Kehidupan hampa Aby berangsur berubah, sejak bertemu Sephia.

Sephia yang diperankan Taskya Namya merupakan sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah. Apakah kehadiran Sephia dapat membantu Aby mengikhlaskan rasa kehilangan kakak yang dicintainya?

Semulanya, film Generasi 90an: Melankolia akan dirilis pada 9 April 2020. Namun, film dijadwalkan ulang karena dampak pandemi Covid-19.

Untuk mengobati rasa kecewa penikmat film, rumah produksi Visinema Pictures akan merilis dalam bentuk web series terlebih dahulu.

Rencananya web series Generasi 90an: Melankolia ini akan tayang pada 4 Desember 2020 dengan empat episode.

Sang sutradara, Irfan Ramli menjelaskan jika web series ini akan dikenalkan secara langsung beberapa karakter yang nantinya ada di film.

Project ini dianggap sebagai wadah dari pengembangan karakter dalam film. Meski begitu, web series ini tak memiliki keterkaitan cerita dengan yang nantinya akan tayang di film.

Baca juga :  MLMH, Kisah Cinta Dosen dan Mahasiswi

“Pertama ini project yang gua dan Angga lihat perlu dilakukan. Jadi disini kita dua sama. Angga dua gua dua karena empat episode. Kita punya ruang untuk mengenalkan karakter cerita film yang akan kita bawa ke lebih luasnya gitu,” tutur Irfan.

Baca juga :  ‘Milea: Suara dari Dilan’ Hadir Kembali Versi Extended

Dia menambahkan, cerita pada web series ini akan berbeda. Sayangnya, belum diketahui di mana web series ini akan ditayangkan nanti. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RSUP Persahabatan, Peninggalan Uni Soviet di Tanah Air

TELENEWS.ID – Siapa yang tak kenal Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Sebagian masyarakat, khususnya semua yang tinggal di Jakarta Timur, hampir...

Awas! BMKG Peringatkan Adanya Potensi Multirisiko Bencana

TELENEWS.ID – Nampaknya kita harus lebih waspada lagi di bulan-bulan awal 2021 ini.Baru-baru ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan...

Bedanya Investasi Emas Online vs Offline

TELENEWS.ID – Emas telah dikenal lama menjadi instrumen investasi yang disukai banyak orang.Kemudahan dan nilainya yang relatif stabil...

Tren Skincare 2021

TELENEWS.ID – Carut marutnya masa pandemi 2020 meninggalkan banyak kebiasaan dan pola hidup yang baru pada masyarakat dunia.Di...