Home Olah Raga Sepak Bola Gerrard Berharap Dilatih Klopp

Gerrard Berharap Dilatih Klopp

Telenews.id – Legenda Liverpool mengakui, bahwa ia menyesal telah meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya sebelum kedatangan pelatih asal Jerman tersebut.

Steven Gerrard berharap ia kembali mendapatkan kontrak baru dengan Liverpool untuk bermain dibawah asuhan Jurgen Klopp, namun ia menolak perpanjangan satu tahun kontrak sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Gerrard yang telah tampil lebih dari 700 laga bersama Liverpool antara tahun 1998 sampai 2015, digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub.

Mantan pemain tim nasional Inggris ini telah menyabet sembilan gelar di Anfield, termasuk Liga Champions. Ia telah mencetak 186 gol dan 143 assist selama karirnya berseragam The Reds.

Gerrard memutuskan untuk hengkang dari Liverpool untuk menerima tantangan baru di MLS bersama LA Galaxy.

Di klub asal Los Angeles tersebut Gerrard menghabiskan satu tahun karirnya disana sebelum mengumumkan gantung sepatu dari sepakbola professional.

Pria berusia 40 tahun tersebut mengaku menyesal telah meninggalkan Liverpool terlalu cepat sehingga melewatkan kesempatan untuk bermain dibawah asuhan Klopp yang telah merengkuh banyak gelar hingga saat ini.

“Jika melihat kebelakang, saya berharap saya bisa kembali menandatangani kontrak satu tahun yang telah ditawarkan oleh Liverpool karena yang bisa saja memiliki kesempatan untuk bermain dibawah asuhan Jurgen Klopp meskipun hanya sebentar,” ujar Gerrad kepada Daily Mail.

“Ada sedikit penyesalan, meskipun kini saya bahagia di Skotlandia. Saya melewati petualangan yang sangat mengagumkan bersama Liverpool dan banyak sekali memori yang tidak akan pernah saya lupakan dan masih selalu memikirkannya setiap hari.”

“Di waktu yang sama, saya pun telah melewati beberapa momen yang coba saya hiraukan ketika berada disaat-saat yang sulit, namun saya tidak ingin selalu berbicara tentang kesuksesan dan kegagalan. Saya ingin mengingat memori tersebut dengan seksama karena saya telah menggapai mimpi untuk bermain dengan tim ini dan melewati hal-hal yang tidak pernah saya impikan sebelumnya.”

Baca juga :  Para Pemain Bola yang Meninggal Saat Beraksi di Lapangan

Setelah mengumumkan untuk pensiun, Gerrard langsung menerima beberapa penawaran dari beberapa tim untuk menjadi pelatih.

Karir kepelatihannya dimulai di Scottish Premier League bersama salah satu raksasa Glasgow Rangers pada tahun 2018 lalu.

Kiprah pria berusia 40 tahun tersebut sangat impresif setelah membawa tim memupus dominasi rival sekota mereka Celtic di kasta tertinggi sepakbola Skotlandia.

Keberhasilan ini memunculkan spekulasi bahwa suatu hari Gerrard akan menjadi suksesor Klopp di Anfield.

Gerrard mengungkapkan bahwa kembali ke Premier League akan menjadi sebuah hal yang spesial, namun ia belum siap untuk menjadi pelatih Liverpool saat ini.

“Banyak yang menanyakan hal tentang menjadi pelatih Liverpool dan saya tidak ingin berbicara tentang hal tersebut karena saat ini saya tidak memikirkan hal itu,” tambah Gerrard. “Saya memiliki impian untuk melatih tim tersebut namun saya tidak ingin tergesa-gesa karena saya masih memiliki banyak waktu disini.”

Baca juga :  Deretan Nama Kocak Pesepakbola Brazil Mulai dari Pikachu Hingga Tsunami

“Mereka memiliki pelatih kelas dunia yang sangat fantastis dan mereka sedang berada dalam periode yang sangat baik. Sebagai seorang fan kursi kepelatihan disana adalah hal yang membanggakan dan saya sangat bangga dengan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir dan senang dengan keberadaan mereka saat ini.”

“Saya harus fokus dengan apa yang sedang saya kerjakan saat ini. Pekerjaan besar ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi karir saya.”(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...