Home Nusantara Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Infrastruktur di Kabupaten Pali

Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Infrastruktur di Kabupaten Pali

TELENEWS.ID , PALEMBANG – Bantua Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kepada kabupaten/kota di Sumsel terus bergulir, mulai dari bantuan infrastruktur jalan, jembatan, gorong-gorong, halte, trotoar hingga stadion olahraga.

Kesemuanya itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sumsel. Kali ini, Herman Deru akan memberikan bantuan pembangunan infrastruktur di Kabupaten PALI. Hal tersebut disampaikannya pada saat menerima audiensi Bupati PALI Heri Amalindo beserta rombongan di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Jum’at (20/3/2020) kemarin.

“Bantuan akan saya berikan ke Kabupaten PALI berupa pembangunan infrastruktur seperti jalan, rumah sakit dan infrastruktur lainnya” ujar Deru.

Ditambahkannya, pembangunan infrastruktur di kabupaten/kota hingga ke pelosok desa di Sumsel merupakan salah satu cara untuk pemerataan pembangunan di Sumsel.

Dia mengharapkan dengan fasilitas infrastruktur tersebut akan memperlancar kehidupan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hingga berujung pada menurunnya angka kemiskinan.

Dalam pertemuan itu juga dimanfaatkan Herman Deru untuk mengetahui kondisi masyarakat PALI, mulai dari angka kemiskinan, fasilitas kesehatan dan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Gubernur Sumsel pada audiensi itu, Kadis PU BM Darma Budhi, Kepala BPKAD H. Akhmad Mukhlis , SE., M. Si., dan Kepala Bappeda H. Firmansyah. (Dinas Kominfo Provinsi Sumsel).

Baca juga :  Kebakaran Gedung Kejagung, Kabareskrim Periksa 19 Saksi
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...