Home Daerah Jawa Hadiri Silaturahmi Bulanan, Balon Wakil Walikota Depok Afifah Berpantun

Hadiri Silaturahmi Bulanan, Balon Wakil Walikota Depok Afifah Berpantun

Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alfia saat menghadiri forum silahturahmi bulanan De Bejis.

 
TELENEWS.id. DEPOK– Berlokasi di RW 04 Kelurahan Cinere, bakal calon wakil wali kota Depok Afifah Alia menghadiri forum silaturahmi bulanan De Bejis.  Ikan patin di atas tampah, kenalin saya Afifah, pantun pembuka perkenalan selamat datang pada Minggu (16/8/2020).


“Iya kita dalam forum bulanan kali ini sengaja mengundang calon wakil walikota Depok, ibu Afifah. Alhamdulillah beliau bersedia datang, ujar Wenfy Zatrian, ketua umum De Bejis.


Sementara itu, Wenfy menerangkan dalam forum kali ini tidak semua anggota De Bejis hadir.

“Kami memang tidak mengundang semua anggota, hanya perwakilan kecamatan saja, mengingat kita masih dalam masa pandemi dan harus berhati-hati dengan kerumunan banyak orang.” ujarnya.


Dalam sambutannya, Afifah menjelaskan senang sekali bisa bertemu dengan komunitas ini.

“Kalo bang Pradi kan memang sudah banyak dikenal ya, berbeda dengan saya yang masih pemula, Minggu (16/8/2020).


Dalam kesempatan itu, Afifah memohon doa dan dukungannya, agar proses pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan dapat berjalan lancar. “Saya juga berharap pandemi ini bisa segera kita lewati dalam keadaan sehat wal afiat.” kata Afifah.


Selain anggota komunitas perwakilan kecamatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Depok dan pengurus lingkungan setempat. 
“Saya penasaran sama bu Afifah, Alhamduillah sekarang bisa ketemu.” Ujar pak Naryo, tokoh masyarakat di Cinere. 


Sebagai pendatang baru, kehadiran Afifah di blantika politik kota Depok cukup fenomenal, pasalnya, belum pernah ada kandidat perempuan yang maju dalam kontestasi pilkada kota.


 “De Bejis menyambut baik kehadiran ibu Afiah, meski belum resmi memasuki tahapan pilkada, ia sudah menorehkan sejarah. Depok perlu sentuhan perempuan agar semakin baik ke depan.” ucapnya.

Baca juga :  Sebanyak 4.000 Pengusaha Mikro Kabupaten Semarang Lolos Tahap I Seleksi BPUM


Diketahui, Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk bertarung di Pilkada Depok yang digelar pada 9 Desember 2020. (Rio).

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...