Home Travel Kuliner Hari Pangan Sedunia: Kategori Makmin di Tokopedia Masih Jadi Favorit Masyarakat Selama...

Hari Pangan Sedunia: Kategori Makmin di Tokopedia Masih Jadi Favorit Masyarakat Selama Kuartal III 2021

TELENEWS.ID Menyambut Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2021 mendatang, Tokopedia membagikan tren makanan dan minuman (makmin) serta berbagai nilai tambah untuk masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk makmin dengan mudah dan terjangkau.

“Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal III 2021,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Ekhel melanjutkan, “Sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman menjadi dua kali lipat pada kuartal III 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.”

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah. Misalnya Paxel, yang menawarkan sistem pengiriman khusus untuk memastikan produk makmin dapat diterima dengan aman, cepat dan terjangkau.

Saat ini, Paxel sudah dapat diaktifkan oleh seluruh penjual Tokopedia yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar dan Makassar.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa menggunakan kode MAKANHEMAT untuk mendapatkan cashback ketika membeli voucher makan di kategori produk digital Tokopedia hingga 31 Oktober 2021.

“Tokopedia akan terus mengupayakan produk buatan UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, tidak terkecuali untuk produk makanan dan minuman. Dengan mengonsumsi atau memakai produk dalam negeri kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Ekhel. (Telenews)

Baca juga :  6 Cafe Rooftop Unik di Jakarta
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...

Tewas Bukan Karena Maling Mobil, Kakek Wiyanto Dianiaya Secara Brutal Gara-gara Serempet Motor di Jalan

TELENEWS.ID - Polisi mengungkap kronologi kematian Wiyanto Halim (89) yang tewas akibat dikeroyok massa di kawasan JIEF, Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur...

Yuk Mampir ke Provinsi Berpenduduk Paling Bahagia di Indonesia, Dijamin Betah

TELENEWS.ID - Berbagai macam spot wisata di setiap daerah Indonesia mampu mengundang traveller lokal maupun mancanegara. Dalam beberapa waktu terdapat informasi bagaimana...