Home Travel Kuliner Hari Pangan Sedunia: Kategori Makmin di Tokopedia Masih Jadi Favorit Masyarakat Selama...

Hari Pangan Sedunia: Kategori Makmin di Tokopedia Masih Jadi Favorit Masyarakat Selama Kuartal III 2021

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID Menyambut Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2021 mendatang, Tokopedia membagikan tren makanan dan minuman (makmin) serta berbagai nilai tambah untuk masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk makmin dengan mudah dan terjangkau.

“Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal III 2021,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Ekhel melanjutkan, “Sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman menjadi dua kali lipat pada kuartal III 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.”

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah. Misalnya Paxel, yang menawarkan sistem pengiriman khusus untuk memastikan produk makmin dapat diterima dengan aman, cepat dan terjangkau.

Saat ini, Paxel sudah dapat diaktifkan oleh seluruh penjual Tokopedia yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar dan Makassar.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa menggunakan kode MAKANHEMAT untuk mendapatkan cashback ketika membeli voucher makan di kategori produk digital Tokopedia hingga 31 Oktober 2021.

“Tokopedia akan terus mengupayakan produk buatan UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, tidak terkecuali untuk produk makanan dan minuman. Dengan mengonsumsi atau memakai produk dalam negeri kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Ekhel. (Telenews)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...