Home Gaya hidup Harus Peka, Kenali Tanda Cowok Lagi Gugup Karena Diam-diam Menyukaimu

Harus Peka, Kenali Tanda Cowok Lagi Gugup Karena Diam-diam Menyukaimu

TELENEWS.ID-Tak semua pria berani terbuka untuk mengungkapkan perasaanya. Ada yang memilih untuk memendam rasa sukanya pada seseorang, karena berbagai alasan. Malu menjadi salah satu penyebab mengapa banyak pria yang memilih untuk memendam sendiri perasaan mereka.

Yang ada mereka malah kadang nervous atau menjadi gugup saat sedang berada di dekatmu. Nah kalau sudah begitu kamu harus peka ladies, kamu harus tahu apakah seorang pria yang sedang gugup atau nervous itu diam-diam memendam perasaan suka padamu atau tidak.

Menurut penulis dan media commentator, Wendy L. Patrick, J.D., Ph.D. ketika seorang pria nervous atau gugup saat di dekatmu, itu bisa saja merupakan tanda bahwa dia diam-diam menaruh hati pada dirimu. Menurut Wendy, gugup atau nervous bisa menjadi tanda suatu ketertarikan pada orang lain, meskipun bisa juga itu menjadi pertanda seseorang takut atau segan kepadamu.

Bedanya, ada sinyal-sinyal tertentu yang berbarengan dengan rasa gugup yang mereka tunjukkan, sebagai tanda seseorang itu tertarik pada dirimu. Tanda-tanda itu bisa dilihat dari gesture atau bahasa tubuh, cara tersenyum dan memandang dirimu, cara mereka bicara padamu dan sejumlah tanda lain yang menunjukkan perasaan gugup seseorang adalah tanda mereka diam-diam menaruh hati padamu.

Karena itulah ladiesm kamu haus peka melihat tanda-tanda cowok nervous dikarenakan mereka menaruh hati padamu. Apa sajakah itu?

  1. Dia sering diam-diam memperhatikanmu
    Diam-diam memperhatikan dan melihat ke arahmu saat kamu sedang tak melihat ke arahnya, bisa menjadi tanda bahwa si dia sebenarnya menaruh hati namun malu dan sungkan untuk mengungkapkan perasaanya.

Saat kamu balik menatapnya, eh mereka malah memalingkan wajahnya dari kamu. Bukan berarti dia tak suka sama kamu ya ladies, namun dia akan merasa semakin ugup kalau melakukan kontak mata sama kamu.

  1. Tanpa disadari, dia tersenyum setiap kali melihatmu masuk ke dalam ruangan
    Meskipun sorang pria terlihat gugup di dekatmu, namun dia tak bisa begitu saja loh menyembunyikan perasaanya ladies. Salah satunya dia begitu menantikan kehadiranmu untuk paling tidak satu ruangan bersama denganmu.
Baca juga :  Agar Sehat Seperti Nadine Chandrawinata, Simak 5 Tips Bagi Ibu Hamil Saat Pandemi

Tanpa disadarinya, dia akan langsung terseyum begitu melihatmu masuk ke dalam ruangan yang sama dengannya. Bahkan dia akan menghentikan aktivitasnya demi melihatmu yang sedang memasuki ruangan. Kalau kamu beruntung, kamu bisa melihatnya melakukan hal ini loh ladies, oh so sweet kan?

  1. Meski menghindari kontak mata, dia akan menjadi pendengar setia mu
    Cowok yang sedang gugup namun diam-diam menyukaimu, mungkin akan selalu menghindari kontak mata saat sedang bersama denganmu. Namun mereka tetap akan berusaha di dekatmu dan selalu ada saat kamu butuh.

Salah satu contoh sederhananya saja dia akan tetap menjadi pendengar yang baik bagi ceritamu dan keluh kesahmu. Mungkin selama ngobrol dia akan terlihat gugup dan ga berani menatap matamu. Tapi dia akan tetap berada disana meski kamu mengajaknya bicara berjam-jam lamanya.

  1. Dia memperhatikan hal-hal kecil mengenai dirimu
    Dia mungkin terlihat gugup dan sering menghindair kontak mata denganmu, tapi dia selalu tahu detail-detail kecil mengenai dirimu. Dia mungkin tahu makanan kesukaanmu, tahu warna sepatu favoritmu, tahu musik kesukaanmu dan sebagainya.
  2. Dia lebih senang ngobrol melalui media sosial
    Kalau dia terlihat gugup dan malu saat kalian bertemu muka, hal itu akan sangat berbeda dari obrolannya di chat atau media sosial. Mereka akan terlihat lebih terbuka saat ngobrol denganmu di WA, atau ketika kalian berbalas komentar melalui media sosial.
Baca juga :  Tidak Selalu Buruk, Ternyata Ini 3 Manfaat Dari Kebiasaan Overthinking

Ladies, tak semua pria terbuka mengungkapkan perasaan mereka. Ada yang malu-malu dan gugup karena diam-diam menaruh hati padamu. Jika begini, kamulah yang harus lebih peka kepada mereka ya. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bisa Memicu Jerawat, Ini 5 Efek Buruk Makanan Pedas Bagi Kesehatan

TELENEWS.ID-Orang Indonesia dikenal sebagai pencinta makanan pedas. Rasanya makan tak lengkap tanpa menambahkan satu sendok sambal,atau menambahkan banyak cabai dalam masakan. Bahkan...

Lesty-Billar Sembunyikan Pernikahan Siri, Ternyata Ada Manfaat Dari Menikah Diam-diam

TELENEWS.ID-Berita mengejutkan datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah isu Lesty berbadan dua sebelum resmi menikah, pasangan ini pun...

Ingin Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Coba Santap Buah-buahan Segar ini

TELENEWS.ID-Tasya Farasya belum lama ini merilis brand kosmetiknya sendiri, yang langsung laris manis bak kacang goreng. Wanita cantik berdarah Timur Tengah ini...

Ditemukan Klaster Sekolah, Ini Tips Tingkatkan Imun Anak Agar Siap PTM Terbatas

TELENEWS.ID-Ditemukannya klaster sekolah belum lama ini tentu membuat banyak orangtua merasa was-was. Apalagi memang anak-anak di beberapa wilayah akan segera masuk sekolah...