Home Gaya hidup Harus Tahu, Ini 6 Tanda Mantan Merasa Menyesal Telah Meninggalkan Kamu

Harus Tahu, Ini 6 Tanda Mantan Merasa Menyesal Telah Meninggalkan Kamu

TELENEWS.ID – Ditinggalkan atau diputuskan oleh kekasih memang menjadi hal yang sangat menyakitkan. Bahkan kadang kita berpikir apa salah kita sehingga mereka meninggalkan kita. Rasa marah, kecewa, bingung dan benci mungkin menyelimuti hati saat pasangan mendadak meninggalkan kita.

Namun meskipun begitu, kamu harus tahu bahwa ada dua hal yang mungkin terjadi ketika perpisahan terjadi dalam suatu hubungan. Pertama, kedua pasangan mungkin menyesali tindakan mereka di kemudian hari atau menyimpulkan bahwa perpisahan itu adalah yang terbaik.

Saat mencoba healing dan move on, mungkin kamu pernah bertanya apakah mantanmu merasa menyesal telah meninggalkanmu. Satu hal yang pasti, bisa saja mantanmu memang menyesali perpisahan yang terjadi diantara kalian berdua.

Ketika pasangan putus satu sama lain, tidak semua dari mereka menyesali tindakan mereka. Beberapa dari mereka move on dari patah hati dan mendapatkan pasangan lain. Namun tentu ada yang menyesal karena telah melakukan tindakan gegabah dengan meninggalkanmu. Berikut adalah beberapa tanda mantan menyesal telah mencampakkanmu:

  1. Mereka mencoba menghubungimu kembali
    Jika mantan pasangan telah meninggalkanmu untuk beberapa waktu tiba-tiba, kamu mulai menerima pesan atau telepon dari mereka, itu adalah salah satu tanda mantan menyesal telah memutuskanmu. Kamu akan melihat bahwa komunikasi mereka denganmu akan menjadi lebih teratur, membuatnya terlihat seperti ingin berteman lagi.
  2. Mereka minta maaf atas kandasnya hubungan kalian
    Mendadak minta maaf padahal saat hubungan kalian kandas dia enggan untuk disalahkan, juga bisa jadi salah satu tanda mantan menyesal memutuskanmu. Mereka mungkin menghubungi secara tiba-tiba dan mulai meminta maaf atas kesalahan mereka. Ini karena mereka ingin berhenti terluka dari apa yang telah mereka lakukan padamu, dan tidak ingin kamu merasakan sakitnya perpisahan kalian dulu.
  3. Mereka mendadak curhat soal hubungannya sekarang
    Salah satu tanda mantan menyesal adalah ketika mereka mulai berbicara tentang apa yang mereka hadapi dalam hubungan mereka sekarang. Jika mereka masih jomblo, mereka akan terus mengulangi betapa kesepian yang mereka rasakan dan bagaimana mereka berharap seseorang dalam hidup mereka yang dapat mencintai mereka dengan benar. Namun jika sekarang mereka sudah punya pasangan, mereka akan curhat tentang frustrasi yang mereka hadapi dengan pasangan mereka.
  4. Mereka ragu kamu sudah move on
    Jika kamu ingin mengamati tanda-tanda mantan menyesal, salah satu cara untuk mendeteksinya adalah dengan memberi tahu mereka bahwa ada orang lain dalam hidupmu dan kamu sedang mencoba move on. Ketika mereka mengungkapkan pesimisme dan keraguan bahwa kamu sudah move on, itu bisa jadi tanda mereka tidak senang bahwa kamu telah menemukan seseorang yang baru. Kamu akan melihat bahwa mereka akan memberi beberapa alasan mengapa kamu tidak boleh melanjutkan dengan orang baru dalam hidupmu.
  5. Mereka akan sering muncul di media sosialmu
    Ketika mantan kekasih mendadak sering komen atau menyukai postingan sosial mediamu, itu bisa jadi salah satu tanda penyesalan yang mereka tunjukkan. Mantan akan ada di seluruh platform media sosialmu dengan komen atau like mereka. Ini jelas bahwa mereka sedang berusaha keras untuk mendapatkan perhatianmu.
  6. Mereka akan menjelma sebagai sosok yang baru
    Salah satu tanda dia menyesal kehilangan kamu adalah ketika dia mulai berperilaku seperti orang yang berubah. Kamu akan melihat bahwa mereka menunjukkan kepribadian yang baru, karena tahu bahwa kamu tidak menyukai sosok mereka yang dulu. Ini dilakukan mantan untuk membuatmu melihat mereka dengan cara yang berbeda, sehingga mereka dapat memenangkan cintamu lagi. (Yuyun Amalia)
Baca juga :  No 4 Padahal Bergizi Tinggi, Ini 6 Makanan dan Minuman yang Membuat Jerawat Semakin Parah
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...