Home Kesehatan Kecantikan Hati-hati, 5 Warna Lipstik Ini Akan Membuatmu Kelihatan Lebih Tua

Hati-hati, 5 Warna Lipstik Ini Akan Membuatmu Kelihatan Lebih Tua

TELENEWS.ID – Ladies tentu kamu tahu bahwa lipstik bisa secara ajaib merubah penampilan seseorang. Apapun warna lipstik yang dikenakan seseorang, pasti akan merubah keseluruhan penampilannya.

Salah satu hal menakjubkan yang bisa dilakukan oleh lipstik adalah membuat penampilan bisa terlihat lebih muda, atau sebaliknya terlihat lebih matang dan dewasa. Shade yang dipilih oleh seorang wanita untuk lipstik mereka, bisa membuat penampilan mereka tampak muda atau matang.

Bagi kebanyakan wanita, tentu tampil lebih muda menjadi pilihan yang diinginkan. Bagi kita dan sebagian besar wanita, warna bibir yang tepat adalah kunci untuk terlihat lebih muda. Semburan warna di bibir, bisa melengkapi aura yang ingin kamu ciptakan untuk diri sendiri.

Bagi kebanyakan wanita, warna lipstik gelap yang berani bisa membuat penampilan mereka terkesan lebih tua dan matang. Lalu shade lipstik seperti apa lagi yang akan membuat wanita tampak lebih tua dari usianya yang sebenarnya?

  1. Lipstik warna maroon
    Bagi mereka yang biasa tampil bold, maroon memang jadi warna lipstik favorit. Namun kita tahu bahwa warna gelap membuat seseorang terlihat lebih tua. Maroon sangat gelap tapi warnanya bagus. Akan tetapi sebaiknya berpikir dua kali sebelum menggunakannya. Warna ini membuat kulit tampak lebih tua, dan juga meningkatkan retakan dan garis-garis di bibir.
  2. Lipstik berwarna coklat
    Tidak semua wanita memang menyukai lipstik warna ini. Namun seiring dengan trend earth tone, lipstik warna cokelat juga mulai di lirik kaum Hawa. Namun jika kamu ingin tampil lebih muda, ada baiknya menghindari lipstik warna ini. Meskipun bagus, namun coklat adalah warna yang harus kamu hindari karena jika kamu tidak mencocokkannya dengan riasan yang benar-benar tegas, shade ini hanya akan membuat kulit terlihat tua dan juga akan membuat wajah terlihat bengkak.
  3. Lipstik warna nude
    Trend lipstik nude memang tengah digandrungi oleh wanita saat ini. Namun sebaiknya kamu berhati-hati saat mengaplikasikan lipstik warna nude. Ini adalah warna yang paling banyak digunakan sepanjang masa, tetapi pada kenyataannya membuat wanita terlihat jauh lebih tua dan membuat bibir terlihat kurang penuh. Meskipun nude warnanya sangat bagus dan tampak natural, pastikan kamu mengombinasikan dengan riasan mata dan tatanan rambut yang tepat.
  4. Lipstik warna ungu
    Warna lipstik ini sempat booming ketika artis Aishwarya Rai mengenakannya pada event Cannes Film Festival. Namun lipstik warna ungu membuat kamu terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Warna ini membuat garis-garis di bibir dan garis tawa Anda terlihat lebih menonjol dan karenanya membuat wajah terlihat lebih tua.
  5. Lipstik warna mauve
    Warna mauve atau lembayung muda menggabungkan warna ungu dan abu-abu. Wanita yang menyukai warna ini mungkin terlihat misterius dan pendiam, sekaligus cerdas. Akan tetapi warna ini akan membuat garis-garis halus dan kerutan di wajah terlihat lebih jelas, dan akan membuatmu terlihat tua. Namun mauve adalah warna yang bagus, dan kamu bisa memakainya dengan riasan mata yang benar-benar cerah.
Baca juga :  Argireline dan Botox: Serupa Tapi Tak Sama
Baca juga :  Argireline dan Botox: Serupa Tapi Tak Sama

Meski kebanyakan warna di atas adalah warna yang bold, bukan berarti kamu tak boleh memakainya ladies. Kamu masih tetap bisa mengaplikasikan shade lipstik di atas namun tentu dengan makeup lain yang akan membuat penampilanmu lebih memesona. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...