Home Teknologi Gadget Huawei Resmi Beri Bocoran Teknologi MateBook D16, Simak Spesifikasinya Berikut Ini

Huawei Resmi Beri Bocoran Teknologi MateBook D16, Simak Spesifikasinya Berikut Ini

TELENEWS.ID – Huawei merilis versi laptop terbaru MateBook D16 yang mana akan hadir di Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang.

Sebelum peluncurannya di Indonesia, Huawei masih memberi bocoran seperti apa teknologi yang digunakan pada MateBook D16 ini.

Versi Huawei MateBook D16 sendiri ditenagai processor Intel Core 12th Gen H-Series yang diklaim sebagai processor terbaru dan mumpuni.

Sedangkan pada sektor RAM berkapasitas 16GB juga digadang-gadang sebagai satu kebutuhan utama yang banyak diakses sebagai modal aktivitas multitasking.

Sedangkan pada kapasitas SSD yang digunakan mencapai 512GB memberi ruang lebih lega dalam menyimpan banyak file. Selain memberi kapasitas file lebih besar, tentu dari kecepatan aksesnya juga lebih tinggi dibanding versi hardisk.

Sektor layar laptop baru Huawei ini mengusung ukuran 16 inchi dengan warna 100 persen sRGB akan tetapi masih dikatakan memiliki bobot lebih ringan dari generasi sebelumnya yakni 1.7kg.

Melihat spesifikasi laptop baru Huawei ini mampu memberi fasilitas untuk kegiatan belajar, mengerjakan pekerjaan kantoran, sampai bermain game.

“Huawei berkomitmen menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan. Termasuk Huawei MateBook D16 yang akan diluncurkan tidak lama lagi,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru pada Selasa 19 Juli 2022.

Pada versi Huawei MateBook D16 ini telah dirancang sebagai satu akses laptop berlayar lebar dan besar hingga dapat memberi performa terbaik di kelasnya.

Sedangkan pada sisi ukuran keyboard lebih luas mampu beri akses numpad dan webcam 1080p hingga akhirnya cocok digunakan untuk kegiatan multitasking.

Untuk menjawab semua kebutuhan koneksi internet yang dikatakan stabil saat ini Huawei memberi teknologi Metaline Antennae.

Baca juga :  Kontroversi Beberapa Situs Judi Online yang Tidak Terkena Blokir Kominfo

Sebagai inovasi pertama bagi perangkat laptop Huawei, tentu ada keunggulan yang ditawarkan dari Metaline Antennae yang basisnya memakai Metamaterial hingga memberi frekuensi jaringan internet lebih efisien dan efektif.

Pada sisi efisiensi jaringan mampu meningkatkan kecepatan akses sampai 56%. Sedangkan dari pengguna laptop baru ini dapat menikmati kestabilan koneksi internet lebih baik.

Maka dari itu bisa mengurangi resiko video buffering download yang terputus, ataupun mengalami lag saat bermain game online.

Sayangnya, sampai sekarang Huawei masih belum merilis data angka harga dari produk laptop terbarunya ini. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...