Home Hiburan iKON Segera Comeback Dalam Waktu Dekat

iKON Segera Comeback Dalam Waktu Dekat

TELENEWS.ID- Boy group iKON tak lama lagi akan comeback dengan single terbarunya. Dengan comeback-nya ketujuh member yang terdiri dari Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Jay, Ju-ne dan Chanwoo ini otomatis akan memberikan kabar gembira untuk fandom-nya, iKONIC.

Kabar comeback iKON sudah tercium oleh berbagai media di Korea. Bahkan, secara resmi YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka memberikan konfirmasi bahwa kabar tersebut benar adanya.

Perwakilan YG Entertainment pun memberikan pernyataan kalau iKON akan memulai syuting video musik untuk single terbarunya pada pekan ini.

iKON akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkapkan pengambilan gambar untuk video musik juga dilakukan pekan ini. “Kami akan mengumumkan detail tanggal comeback dalam waktu dekat,” kata perwakilan YG Entertainment.

Selain itu, OSEN yang merupakan salah satu portal berita online Korea membocorkan kalau iKON akan comeback pada awal Maret 2021.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya iKON comeback di awal Februari 2020 lalu. Mereka merilis album i DECIDE dengan single andalannya Dive.

Bukan hanya itu, album i DECIDE merupakan album perdana yang dirilis iKON setelah leader Kim Han Bin atau B.I hengkang dari YG Entertainment. Bukan cuma keluar dari agensinya melainkan dari grup yang membesarkan namanya karena ia diduga penyalahgunaan narkotika pada tahun lalu.

Meskipun begitu, dalam album ini masih terasa sentuhan karya dari B.I. Sebab, hampir seluruh lagu album i DECIDE ditulis dan ikut dibuat oleh B.I.

Rencana comeback itu dilakukan jelang penampilan mereka itu muncul dalam acara Kingdom. Mereka telah dikonfirmasi akan ikut dalam acara versi laki-laki dari Queendom yang diselenggarakan pada 2019.

Acara Kingdom merupakan sebuah program comeback battle di antara enam grup untuk menentukan boy group nomor satu di negeri ginseng, Korea.

Baca juga :  Susul Hulu, Netflix Garap Film Dokumenter Britney Spears

Kingdom akan diramaikan dengan penampilan THE BOYZ, iKON, Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, dan SF9. Sementara itu, TVXQ akan tampil sebagai pemandu acara. Mnet mengkonfirmasi Kingdom akan mulai April 2021. (Dion)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Cerita Korban Penyekapan Diduga Oleh Rentenir di Tangerang Diminta Layani Seks

TELENEWS.ID - Polres Metro Tangerang telah meminta keterangan terhadap Sulistyawati (45), korban dugaan penyekapan dan pengancaman gegara persoalan utang di kawasan Ciledug...

Viral Video Belatung di Alat Vital, Ternyata Hewan Kecil Ini Juga Bisa Hidup di Kelamin Manusia

TELENEWS.ID - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan tagar #belatung. Usut punya usut, tagar yang trending di Twitter dan TikTok ini membicarakan...

10 Jajanan Khas Jawa Timur Identik Dengan Rasa Gurih

TELENEWS.ID - Banyak konsep hidangan berupa jajanan khas memberi cita rasa menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Ketika Anda berlibur ke Jawa Timur terdapat...

10 Cara Mudah Pilih Camilan Sehat Untuk Travelling dan Sehari-hari

TELENEWS.ID - Berbicara tentang pemilihan camilan sehat untuk aktivitas travelling dan sehari-hari tentu saja membuka banyak daftar terbaik. Namun, tidak hanya fokus...