Home Gaya hidup Ingin Seperti Wulan Guritno? Ini 5 Tips Memilih Bikini Sesuai Bentuk Tubuh

Ingin Seperti Wulan Guritno? Ini 5 Tips Memilih Bikini Sesuai Bentuk Tubuh

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Wulan Guritno membuat heboh media sosial pasca memposting foto seksinya saat berada di kolam renang. Bagaimana tidak wanita 41 tahun ini masih terlihat seksi dan cantik saat mengenakan bikini two pieces.

Melalui unggahan di media sosial, Wulan Guritno tampak mengunggah beberapa pose saat ia sedang menikmati momen berjemur di bawah sinar matahari. Ibu 4 anak ini tampak mengenakan bikini two pieces earth tone yang cukup memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Penampilan seksi Wulan Guritno ini tak hanya mengundang decak kagum warga net, bahkan rekan selebritis juga ikut memujinya. Salah satunya Happy Salma yang berkomentar dan menyebut Wulan sebagai “hot mama”.

Tidak semua wanita bisa terlihat cantik dan seksi serta percaya diri dengan mengenakan bikini seperti Wulan Guritno. Karena itulah penting untuk memilih bikini yang tepat, yang tak hanya nyaman dikenakan namun juga sesuai bentuk tubuh wanita.

Bikini sendiri secara umum tersedia dalam dua tipe yakni one pieces dan two pieces. Manakah yang sebaiknya kamu pilih, tentu lebih baik disesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Nah berikut ini ada beberapa tips memilih bikini sesuai dengan bentuk tubuh kita ladies!

  1. Untuk bentuk tubuh jam pasir atau hourglass
    Bentuk tubuh jam pasir ditandai dengan pinggul yang ramping dengan tubuh bagian atas dan bawah yang sama besarnya. Kalau kamu memiliki bentuk tubuh jam pasir, kamu bisa mengenakan segala jenis bikini baik one piece atau two pieces. Kamu bisa memilih bikini one piece dengan aksen di pinggang, untuk menonjolkan bentuk pinggulmu.
  2. Untuk bentuk tubuh buah pir
    Bagi pemilik tubuh pear di mana tubuh bagian bawah lebih besar dari bagian atas, pilihlah baju renang yang menambah volume ke tubuh bagian atas sambil menjaga bagian bawah bikini se-simple mungkin. Kamu juga harus bikini one piece dengan aksen pinggan, untuk mendapatkan siluet yang seimbang. Kamu bisa memilih atasan bermotif dengan ruffle dan dihiasi dengan tali lebar untuk bikini two pieces, yang akan mempercantik tubuh bagian atasmu.
  3. Untuk tubuh bentuk segitiga terbalik
    Tipe tubuh segitiga terbalik ditandai dengan bagian atas atau bahu yang bidang dan atletis, serta pinggul yang rata dan tidak berbentuk. Trik untuk memilih bikini adalah menambah volume pada tubuh bagian atas, dan menghilangkan penekanan pada pinggul. Pastikan untuk memamerkan aset terbaikmu seperti kaki, lengan yang indah, dan perut yang rata. Atasan bikini bandeau strapless adalah pilihan yang sempurna untukmu.
  4. Untuk tubuh berbentuk apel
    Para pemilik bentuk tubuh ini memiliki bagian atas yang lebih lebar, jika dibanding tubuh bagian bawah. Biasanya mulai dari dada hingga perut, memiliki ukuran lebih besar dibanding pinggul. Tubuh feminin berbentuk apel yang indah, akan terlihat bagus dalam balutan pakaian renang one-piece, bawahan bikini samping yang lebih besar, dan tankini! Bawahan berpinggang tinggi sangat direkomendasikan, yang akan membantu menyamarkan perut.
  5. Untuk bentuk tubuh yang mungil
    Bagi wanita pemilik tubuh mungil dengan bagian atas dan bawah yang tidak terlalu besar, mengenakan bikini tali yang klasik adalah pilihan yang tepat. Bikini gaya ini sangat cocok untuk ukuran cup kecil, karena bisa mengencangkan dan menyesuaikan dengan ukuran spesifik tubuhmu. (Yuyun Amalia)
Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...