Home Olah Raga Ini Dia Nazar Timnas Inggris Jika Juara EURO 2020

Ini Dia Nazar Timnas Inggris Jika Juara EURO 2020

TELENEWS.ID – Jika sukses meraih gelar juara EURO 2020, tim nasional Inggris memiliki sebuah nazar yang telah diungkapkan oleh punggawa mereka, Phil Foden. Apakah kaul para pemain the Three Lions? Ternyata para pemain dengan kompak akan mengecat rambut mereka menjadi pirang sama seperti Foden.

Gelandang serang Manchester City tersebut memang tampil dengan gaya rambut baru jelang EURO edisi kali ini bergulir. Foden sebelumnya membiarkan rambutnya tampak alami yaitu berwarna hitam. 

Tampilan baru tersebut membuat Foden disamakan dengan salah satu legenda sepak bola Inggris yaitu Paul Gascoigne. Mantan pemain Tottenham Hotspur yang kerap disapa Gazza tersebut mengubah penampilannya dengan mengecat rambutnya menjadi pirang saat berlaga di EURO 1996. Kala itu Gazza dan kawan-kawan yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu melaju hingga babak semifinal.

Namun Foden menuturkan bahwa mantan rekan satu timnya di City yaitu Sergio Aguero lah yang menjadi inspirasinya dalam mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Namun Foden mengharapkan bahwa rekan-rekan yang lain bisa mengikuti gaya skuad Rumania di Piala Dunia 1998. Kala itu Dan Petrescu dan kawan-kawan kompak mengganti warna rambut mereka menjadi pirang.

“Saya berkata kepada seluruh tim jika kami berhasil meraih gelar juara, maka mereka mengubah warna rambut mereka seperti rambut saya. Dan semuanya setuju. Jika kami meraih gelar juara maka anda akan menyaksikan kami semua dengan warna dan gaya rambut yang sama. Rumania pernah melakukan hal yang sama, jadi saya akan membuat seluruh tim memiliki warna rambut yang sama. Itu akan terlihat sangat lucu,” kata Foden. 

Foden pun pernah berbincang dengan Raheem Sterling perihal gaya rambut Aguero dan dirinya sangat menyukainya. Foden pun lalu memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya dengan memanggil tukang cukur rambut. Sejak saat itu Foden pun sangat menyukai model rambut seperti itu.

Baca juga :  Preview Leg Kedua Semifinal Coppa Italia: Juventus vs Internazionale

Pemain berusia 21 tahun tersebut menambahkan bahwa dirinya pernah mengecat rambutnya dengan warna yang lebih terang. 

Wajar saja jika the Three Lions memiliki kaul seperti itu di EURO 2020 mengingat tim asuhan Gareth Southgate tersebut telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Inggris pun akan ditemani oleh Republik Ceko sebagai perwakilan dari Grup D.(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...

Etika Berinteraksi dengan Penyandang Disabilitas

TELENEWS.ID - 3 Desember diperingati sebagai Hari Penyandang Disabilitas Internasional. Peringatan ini digagas untuk meningkatkan kepedulian kepada para penyandang disabilitas, yang sering...