Home Gaya hidup Inilah 5 Trend Skincare yang Diprediksi Bakal Populer di Tahun 2022, Penasaran?

Inilah 5 Trend Skincare yang Diprediksi Bakal Populer di Tahun 2022, Penasaran?

TELENEWS.ID – Skincare atau produk perawatan kulit sudah menjadi sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita sehari-hari. Uniknya seperti produk fashion dan sebagainya, skincare ternyata juga ikut berubah seiring dengan perkembangan zaman dan pergantian tahun.

Untuk tahun 2022 nanti, banyak ahli kecantikan telah meramalkan jenis skincare apa yang akan trend dan digilai oleh kaum Hawa. Untuk tren perawatan kulit tahun 2022 diperkirakan akan mengikuti konsep “less is more”. Ini artinya orang-orang akan menggunakan bahan-bahan yang lebih lembut dan lebih sedikit produk dalam rutinitas perawatan kulit dan kecantikan mereka. Trend skincare tahun depan juga diperkirakan akan fokus untuk memperbaiki dan memelihara kulit lapisan luar yang sangat penting.

Selain itu diperkirakan orang-orang masih akan menggunakan alat dan produk kecantikan yang bisa mereka pakai di rumah. Ini karena pandemi dianggap belum usai sehingga melakukan perawatan kecantikan di salon dan klinik, belum bisa sebebas dulu lagi.

Lalu apa saja jenis trend skincare yang diperkirakan akan menjadi pilihan banyak orang di tahun mendatang?

  1. Alat untuk facial di rumah
    Alat facial atau facial rollers diprediksi akan menjadi salah satu bagian dari skincare yang digandrungi di tahun mendatang. Alat yang memberikan manfaat selayaknya melakukan facial atau spa di rumah ini semakin banyak dibeli oleh orang dari waktu ke waktu.

“Pijat wajah menggunakan facial rollers meningkatkan sirkulasi darah di kulit dan membantu memberikan tampilan wajah yang lembut dan awet muda dengan cara alami,” kata Shiri Sarfati, seorang ahli kecantikan berlisensi.

  1. Produk chemical peeling dengan formula yang lebih ringan
    Chemical peeling menjadi salah satu skincare yang tak boleh untuk diabaikan. Tahun depan sepertinya trend chemical peeling akan berganti dengan formula yang lebih ringan namun mampu mengangkat semua kotoran di wajah. Untuk memilih produk chemical peeling yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut, pastikan menyertakan bahan-bahan yang menghidrasi dan menutrisi untuk menyeimbangkan pengelupasan kulit, seperti gliserin, ceramide, dan asam hialuronat.
  2. Kosmetik ramah lingkungan
    Semakin meningkatkan kesadaran publik pada kondisi lingkungan, membuat produsen skincare berlomba-lomba memproduksi produk perawatan kulit yang ramah lingkungan. Di tahun 2022 nanti, jenis produk ramah lingkungan seperti masker dan pembersih wajah diperkirakan akan menjadi pilihan banyak orang di tahun depan.
  3. Produk pelindung wajah dari paparan cahaya biru
    Produk dengan SPF tinggi yang akan melindungi wajah dari sinar ultra violet masih akan trend di tahun mendatang. Namun tahun depan juga akan dimulai trend yang melindungi wajah dari paparan cahaya biru ponsel dan komputer.
Baca juga :  Nathalie Holscher Belikan Anak Hp Seharga 18 Juta, Ketahui 5 Hal yang Sebelum Memberi Smartphone untuk Anak

“Sudah banyak penelitian tentang bagaimana cahaya biru berdampak pada kulit, yang menurut penelitian dapat berkontribusi pada tanda-tanda penuaan seperti hiperpigmentasi, garis-garis halus, dan kerutan” ujar Marisa Garshick, M.D., dokter kulit bersertifikat mengenai trend skincare unik yang satu ini.

  1. Produk perawatan kulit terluar
    Seperti disinggung diatas, produk untuk perawatan kulit terluar akan menjadi salah satu trend di tahun mendatang. Orang semakin menyadari bagaimana bagian kulit terluar punya peran vital untuk mencegah beberapa masalah kecantikan salah satunya paparan radiasi dan penuaan dini.
Baca juga :  Nathalie Holscher Belikan Anak Hp Seharga 18 Juta, Ketahui 5 Hal yang Sebelum Memberi Smartphone untuk Anak

Skincare jenis ini mungkin sesederhana pelembab, yang menggunakan bahan utama seperti ceramide dan berfungsi untuk merawat bagian kulit terluar. Selain itu diprediksi bahwa di tahun depan jenis produk yang memberikan perisai pelindung untuk membantu mempertahankan kelembapan dan meminimalkan iritasi, akan semakin digandrungi.

Itulah beberapa prediksi skincare yang akan menjadi trend di tahun 2022 mendatang. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...