Home Hiburan Seleb Isu Andhika Pratama Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Alasan Pria Mau Jadi...

Isu Andhika Pratama Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Alasan Pria Mau Jadi Seorang Sugar Daddy

TELENEWS.ID – Nama aktor ganteng Andhika Pratama dan selebgram Chandrika Chika sedang ramai dibicarakan netizen. Hal ini lantaran muncul isu yang menyebut suami penyanyi Ussy Sulistiawaty ini menjadi sugar daddy untuk Chandrika Chika.

Semua ini berawal dari ramalan seorang yang menyebut Chika punya sosok sugar daddy berinisial A, seorang aktor dan presenter ternama, sudah menikah dan sering memberinya uang bahkan mobil.

“Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal,” ujar peramal Hard Gumay.

Entah bagaimana, netizen kemudian mencurigai sosok yang dimaksudkan sang peramal sebagai sugar daddy-nya Chika adalah Andhika. Kontan saja akun instagram bapak empat anak ini langsung dipenuhi komentar miring dari warga net.

Istilah sugar daddy yang dituduhkan pada Andhika Pratama memang sedang trend dikenal beberapa tahun belakangan ini. Lalu sebenarnya, apa sih sugar daddy itu?

Sebelum membahas mengenai sugar daddy, ada baiknya kita memahami mengenai sugar dating terlebih dahulu yuk guys! Sugar dating adalah praktik kencan transaksional yang biasanya dicirikan oleh orang yang lebih tua, lebih kaya dan orang yang lebih muda yang membutuhkan bantuan keuangan dalam hubungan yang saling menguntungkan. Karena itulah dalam sugar dating ada istilah sugar baby, sugar mommy dan sugar daddy.

Sugar baby adalah wanita atau pria muda yang rupawan, yang mencari dukungan finansial dan mendapatkannya dari berkencan dengan sugar daddy atau sugar mommy.

Sementara itu sugar daddy sendiri adalah seorang pria kaya yang membelanjakan uangnya secara bebas untuk orang yang lebih muda, umumnya seorang wanita atau pria gay, dengan imbalan persahabatan atau keintiman seksual. Seperti yang dituduhkan pada Andhika Pratama, di mana netizen mencurigai dia sebagai orang yang memberikan uang dan mobil untuk Chandrika Chika.

Lalu mengapa ada pria yang menjadi sugar daddy? Apa yang sebenarnya mereka cari? Seorang sugar baby pernah mengatakan bahwasanya ketika pria sudah tidak menemukan kenyamanan di rumah, maka dia akan mencarinya di tempat. Mereka mencari apa yang tidak ditawarkan istri mereka lagi. Setelah seseorang menikah begitu lama, mereka akan kehilangan keintiman personal dengan pasangan seperti sekedar berpegangan tangan, mendengarkan, berbicara tentang hal-hal lain dan tentu saja keintiman seksual.

Baca juga :  Cinta Laura Dituduh Serobot Antrean, Ini 5 Jenis Orang yang Akan Kamu Temui Saat Sedang Antre

Konon katanya ketika seorang istri tak lagi menjaga penampilan mereka setelah menikah dan punya anak, maka banyak pria yang akhirnya mencari seseorang yang masih “enak dilihat” menurut mereka. Karena itulah sugar baby, dimana gadis-gadis muda yang pandai berias akhirnya menjadi pelarian mereka.

Selain itu menurut Richard Doe yang bertahun-tahun menjadi sugar daddy mengatakan bahwa pria mencari sugar baby bukan sekedar urusan romantisme belaka. Dia mengaku ada dorongan dari sisi pria yang menginginkan untuk melindungi dan memberikan jaminan pada masa depan seseorang

“Dari sudut pandang pria, ada perasaan tulus bahwa kami membantu masa depan seseorang,” kata Richards. “Banyak gadis yang bersama saya dibesarkan oleh ibu tunggal, dan membutuhkan dukungan keuangan. Sebagai sugar daddy, kami merasa seperti penyedia mereka dan itu membuat saya merasa bahwa uang yang saya masukkan ke dalamnya tidak sia-sia karena seseorang menggunakannya untuk memastikan ada makanan di meja mereka, sementara mereka benar-benar tulus ingin bersama saya” tambahnya lagi.

Baca juga :  Rafathar Cemburu pada Adik Barunya, Ikuti 4 Tips Ini Agar Anak Pertama Tak Cemburu pada Adik Mereka

Selain saviour complex sebagai salah satu cara untuk menjelaskan daya tarik menjadi sugar daddy, banyak juga yang menikmati keunggulan dalam hal hubungan transaksional.

“Sugar daddy merasa senang ketika mereka dapat membantu orang lain mencapai sesuatu yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh keluarga mereka. Meskipun ini bisa menjadi saviour complex, itu juga bisa menjadi hal yang membuat seorang sugar daddy merasa kuat dan dibutuhkan” begitu jelas Seema Hingorrany, seorang psikolog yang berbasis di Mumbai. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...