Home Hiburan Seleb Isu Anya Geraldine Dekat dengan Ariel NOAH, Ini 5 Hal Positif Pacaran...

Isu Anya Geraldine Dekat dengan Ariel NOAH, Ini 5 Hal Positif Pacaran dengan Seorang Duda

TELENEWS.ID – Artis cantik Anya Geraldine menjadi wanita kesekian yang dikabarkan dekat dengan penyanyi tampan Ariel NOAH. Kedekatan mereka semakin santer terdengar saat keduanya bersama-sama datang ke Perancis untuk pada event Paris Fashion Week.

Bahkan Anya beberapa kali mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Alleia Anata Irham, putri semata wayang Ariel buah pernikahannya dengan mantan istrinya terdahulu, Sarah Amalia. Anya dan Alleia bahkan terlihat akrab dan sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Hingga kini baik Ariel dan Anya masih enggan berkomentar mengenai isu kedekatan mereka berdua. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa meskipun telah cukup lama menduda, pesona Ariel memang bisa membius siapa saja yang melihatnya.

Rupanya pesona seorang duda yang mampu menyita perhatian kaum Hawa pernah diteliti oleh University of St Andrews. Penelitian ini melibatkan 49 wanita dewasa yang suka rela menjadi partisipan.

Uniknya penemuan ini memperlihatkan bahwa 14% wanita menilai pria yang telah menikah atau yang pernah menikah sebelumnya, lebih menarik daripada mereka yang lajang. Psikolog percaya bahwa memiliki pasangan memberi pria “peningkatan daya tarik” di mata wanita.

Menurut studi ini, wanita melihat pria lebih menarik setelah mereka mengetahui bahwa dia memiliki istri atau pacar. Studi lebih lanjut mengatakan bahwa mereka pikir pria seperti ini cenderung punya sikap yang baik, setia dan tipikal ayah yang baik.

Dr Kate Cross yang memimpin penelitian ini mengatakan “wanita tampaknya meniru preferensi pasangan dari wanita lain. Akan tetapi ini mungkin hanya karena manusia memiliki kecenderungan umum untuk dipengaruhi oleh pendapat orang lain”.

Mengencani seorang duda memang penuh tantangan. Ternyata ada beberapa hal positif yang bisa kamu rasakan, saat pacaran dengan seorang duda girls!

  1. Mereka sadar akan kekurangan mereka. Para duda ini telah belajar dari pengalaman mereka sebelumnya, sehingga mereka tahu kesalahan dan kekurangan mereka saat memulai suatu hubungan yang baru.
  2. Mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Menurut psikoterapis Tina B. Tessina, PhD, seorang dua punya teknik komunikasi yang lebih baik dibandingkan dengan seorang lajang. “Pria yang bercerai memiliki pengalaman berbagi keuangan, rumah, dan jadwal asuh anak dengan mantan mereka. Ini bisa menjadi hal positif bagi wanita” kata Tina.
  3. Mereka tak takut berkomitmen. Pria yang pernah menikah menikmati kebersamaan dengan pasangan mereka. Karena itulah meskipun hubungan mereka yang sebelumnya gagal, mereka tak enggan untuk berkomitmen dengan pasangan mereka yang baru.
  4. Mereka bisa diandalkan untuk membangun hubungan yang kuat. Pria punya kecenderungan untuk “memperbaiki sesuatu yang rusak”. Karena itulah ketika berkencan lagi, pria yang telah bercerai sebelumnya memiliki keinginan besar untuk membangun hubungan yang kuat dengan pasangan mereka yang baru.
  5. Mereka jujur dan tahu apa yang mereka inginkan. Banyak pernikahan yang gagal karena pria sulit memahami apa yang mereka inginkan dari pasangannya. Dan kini setelah belajar dari kegagalan pernikahan sebelumnya, mereka tahu apa yang mereka inginkan mengenai hubungan yang baru. Hal itu membuat pacaran dengan seorang duda minim “drama” dibandingkan dengan mereka yang lajang.
Baca juga :  Berkaca Dari Rumah Tangga Mawar AFI, Ini Alasan Ilmiah Pria Selingkuh dengan Babysitter
Baca juga :  Dibilang Mirip Celemek hingga Sajadah, Harga Outfit Nagita Slavina Ini Ternyata Nyaris Rp9 Juta

Garis besarnya? Jangan menyerah pada seorang pria hanya karena masa lalunya melibatkan perceraian. Hubungan dimulai dan diakhiri setiap saat. Dan jika kita tidak memberi orang kesempatan hanya karena mereka pernah mengalami hal buruk di masa lalunya, maka kita akan kehilangan kesempatan untuk mencoba sesuatu yang luar biasa. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...