Home Gaya hidup Isu Arawinda Kirana Pelakor, Simak 5 Alasan untuk Tidak Pernah Merebut Suami...

Isu Arawinda Kirana Pelakor, Simak 5 Alasan untuk Tidak Pernah Merebut Suami Orang

TELENEWS.ID – Kabar tak sedap menerpa artis muda Arawinda Kirana. Wanita 20 tahun yang namanya naik daun berkat film “Yuni” ini diisukan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Tak heran jika nama Arawinda kemudian trending di ranah Twitter. Hal ini berawal dari curhatan seseorang yang menceritakan bahwa saudara iparnya berselingkuh bahkan melakukan hubungan badan dengan seorang artis pendatang baru. Entah bagaimana namun netizen kemudian menemukan akun wanita bernama Amanda Zahra yang suaminya diduga berselingkuh dengan Arawinda.

Yang mengejutkan melalui akun Instagram miliknya, Amanda mengunggah cuplikan film “Yuni” yang dibintangi oleh Arawinda, dimana kebetulan dialognya berbunyi ‘Lagian siapa sih yang mau dimadu?’. Yang semakin membuat netizen yakin, Amanda juga menuliskan kata “GWS” tepat pada sosok Yuni yang diperankan oleh Arawinda.

Arawinda Kirana bukanlah satu-satunya artis wanita yang diisukan sebagai pelakor alias perebut laki orang. Tentu saja hal isu ini membuat banyak orang kaget, mengingat Arawinda sendiri adalah wanita single yang usianya masih terbilang muda.

Namun rupanya fenomena wanita lajang yang tertarik pada pria beristri sudah menjadi penelitian oleh para ahli. Salah satu penelitian yang diterbitkan di PLOS One menemukan bahwa wanita menganggap pria yang sudah berpasangan, jauh lebih menarik dan menghabiskan lebih banyak waktu secara signifikan untuk melihat foto pria ketika mereka digambarkan sudah menikah atau sedang menjalin hubungan.

Menurut Susan Sheppard, pendiri Getting What You Want, sebuah organisasi pembinaan kehidupan dan hubungan, salah satu alasan psikologis wanita terlibat hubungan dengan pria yang sudah menikah adalah untuk meningkatkan harga diri dan rasa berkuasa.

“Beberapa wanita percaya bahwa mereka semakin menarik jika mereka dapat mencuri kasih sayang seorang pria dari istrinya, dan bahwa mereka kuat untuk dapat mengambil pria milik orang lain” ujar Susan.

Namun tentu saja menjalin hubungan dengan pria menikah tidak akan memberikan keuntungan apapun juga bagi wanita. Berikut ini ada beberapa alasan bahwa menjalin hubungan dengan pria menikah, akan merugikan kamu sendiri.

Baca juga :  Kamu Harus Tahu, Inilah Manfaat Penting Berani Mengakui Kesalahan Seperti Rachel Vennya

1. Mereka tidak akan pernah mau berkomitmen denganmu

Jangan pernah berpikir bahwa mereka akan meninggalkan istrinya dan berkomitmen denganmu. Berselingkuh dari pasangan mereka saja sudah menunjukkan bahwa pria tersebut bukanlah sosok yang bisa berkomitmen, apalagi dipercaya untuk menjalin hubungan jangka panjang.

2. Tidak ada jaminan mereka juga tidak akan berselingkuh darimu

Meskipun jika mereka akhirnya meninggalkan pasangannya dan bersamamu, sama sekali tidak ada jaminan mereka tidak akan meninggalkanmu demi perempuan lain pula. Ini juga berarti bahwa dia kemungkinan akan melakukan hal yang sama padamu, jika kalian berdua mengalami masalah hubungan.

3. Bersembunyi itu melelahkan

Hubungan percintaan seharusnya menjadi hal yang membahagiakan dan menyenangkan. Namun menjalin hubungan dengan suami orang, artinya kamu harus selalu menyembunyikan hubungan terlarang kalian ini. Harus merahasiakan hubungan, dapat menyerang harga dirimu dan menyebabkan kamu kehilangan salah satu momen indah dari suatu hubungan.

Baca juga :  6 Kebiasaan Sederhana di Rumah Dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak

4. Mereka tidak akan selalu ada untukmu

Ketika kamu mengencani pria yang sudah menikah, kamu mungkin bisa menghabiskan waktu bersama tetapi ketika kamu benar-benar membutuhkan mereka, mereka tidak akan ada untukmu. Ini karena mereka akan tetap memenuhi kebutuhan keluarganya terlebih dahulu. Apalagi jika dia sudah memiliki anak. Kamu akan akan merasa sedih dan sendirian, bahkan ketika kamu merasa sedang menjalin hubungan dengan mereka.

5. Siap-siap cap pelakor dan sanksi sosial

Menjalin hubungan dengan suami orang harus siap dengan sanksi sosial dan cap pelakor yang akan selalu melekat padamu. Kamu akan dianggap sebagai perusak rumah tangga orang, dan image serta reputasi buruk akan selalu menyertai dirimu. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...