Home Hiburan Seleb Isu Arya Saloka-Amanda Manopo Selingkuh, Ini Tanda Pasangan Cinlok dengan Rekan Kerjanya

Isu Arya Saloka-Amanda Manopo Selingkuh, Ini Tanda Pasangan Cinlok dengan Rekan Kerjanya

TELENEWS.ID – Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali memanas. Hal ini berawal dari sebuah video di Twitter yang menunjukkan kemesraan Arya dan Amanda di luar lokasi syuting.

Video tersebut menunjukkan Arya dan Amanda tengah mengedari mobil bersama. Yang mengejutkan tampak suami artis Putri Anne itu bergelendot manja di lengan Amanda Manopo. Bapak satu anak itu bahkan tak sungkan untuk mendaratkan ciuman di lengan Amanda.

Terang saja video ini langsung viral di ranah Twitter dan tak sedikit orang yang kemudian berkomentar buruk mengenai kedekatan Arya dan Amanda. Pasalnya selama ini keduanya selalu membantah punya hubungan khusus, dan mengaku tak lebih dari rekan kerja semata.

Pakar hubungan percintaan dan mak comblang profesional, Susan Trombetti mengungkapkan bahwa perselingkuhan atau “cinlok” alias cinta lokasi dengan rekan kerja justru yang paling mungkin terjadi. “Perselingkuhan di tempat kerja lebih sering terjadi karena rekan kerja tampaknya lebih memahami kita, dan sebenarnya menghabiskan banyak waktu bersama kita,” kata Susan.

Ia juga menambahkan keseringan menghabiskan waktu bersama di tempat kerja, curhat mengenai pekerjaan pada awalnya dan kemudian menjurus ke hal pribadi serta perhatian-perhatian kecil; tak jarang memicu percikan asmara diantara rekan kerja.

“Ketika kalian berdua mulai berbagi tekanan hidup lainnya seperti tentang hubungan dengan pasangan, masalah kerjaan dan sebagainya, sebelum kamu akhirnya menyadarinya, boom! Percikan emosional mulai muncul diantara kalian. Sering kali kamu bahkan tidak tahu bagaimana hal itu terjadi” tegas Susan lagi.

Lalu tanda apa yang terlihat saat pasangan kita ternyata menjalin kedekatan spesial atau cinlok dengan rekan kerjanya sendiri?

  1. Sering pulang terlambat
    Tentu saja tanda yang pertama adalah dia jadi sering pulang terlambat. Ini karena dia ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan rekan kerja spesialnya tersebut. Saat ditanya, mereka akan beralasan sedang lembur atau banyak pekerjaan yang belum diselesaikan.
  2. Rekan kerja sering menghubungi di luar jam kerja
    Kamu perlu was-was saat mendadak salah satu rekan kerja pasanganmu, jadi sering menghubungi bahkan selepas jam kerja sekalipun. Jika percakapan mereka tidak selalu terkait dengan pekerjaan, ini adalah tanda bahaya. Itu bisa berarti mereka telah mengembangkan hubungan dekat, dan bahwa dia menemukan alasan untuk tetap berkomunikasi bahkan melewati jam kantor.
  3. Pasangan enggan mengenalkanmu dengan rekan kerja spesialnya
    Memang kita tidak harus mengenal semua rekan kerja dari pasangan kita. Namun kamu bisa pura-pura meminta pasanganmu untuk mengenalkan dengan rekan kerja yang intens berkomunikasi bahkan selepas jam kantor sekalipun. Jika dia menolak dengan berbagai alasan, kamu sebaiknya mulai waspada dari sekarang.
  4. Perhatikan sosial media pasanganmu
    Alogaritma sosial media memungkinkan kita melihat dengan siapa seseorang paling sering berinteraksi. Jika pasanganmu sering me-like status atau foto atau bertukar komentar dengan seseorang terlalu sering, tag foto kantor selalu bersama dan berdekatan; kamu se naiknya mewaspadai adanya hubungan spesial antara pasangan dengan rekan kerjanya.
  5. Dia jadi memiliki hobi dan kesukaan baru
    Kalau pasanganmu mendadak memiliki hobi dan aktivitas baru yang bahkan tak pernah ia lakukan dan sukai sebelumnya, maka kamu perlu curiga ada seseorang dengan pengaruh besar yang sedang dekat dengannya. Menjalani minat baru adalah cara untuk menjalin ikatan dengan cinta yang baru. Ini adalah cara bagi pasangan untuk terlihat lebih menarik bagi sosok spesial mereka.
  6. Tanpa sadar, pasangan sering membicarakan rekan kerjanya
    Adakah satu nama yang kerap disebut dan dibandingkan oleh pasangan denganmu? Jika iya mungkin ini bisa menjadi bendera merah bahwa ada orang spesial yang sedang memenuhi pikiran pasanganmu. Tanpa sadar pasanganmu akan jadi sering membicarakan mereka, bahkan saat sedang berdua saja denganmu. (Yuyun Amalia)
Baca juga :  Dwayne ‘The Rock’ Johnson Difavoritkan Jadi Presiden Amerika Serikat 2024
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...

Wajarkah Merasa Cemas Setelah Jokowi Perbolehkan Lepas Masker di Area Terbuka? Ini Penjelasannya!

TELENEWS.ID - Presiden Jokowi mulai melonggarkan aturan penggunaan masker di ruangan terbuka. Presiden menyampaikan hal ini melalui video pernyataan pers yang disiarkan...