Home Gaya hidup Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad-Mimi Bayuh, Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh dan...

Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad-Mimi Bayuh, Benarkah Pria Kaya Cenderung Suka Selingkuh dan Tak Setia?

TELENEWS.ID – Lagi, isu perselingkuhan menerpa Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Nita Gunawan, kali ini suami Nagita Slavina ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan karyawannya sendiri.

Adalah Mimi Bayuh salah satu karyawan RANS yang digosipkan menjadi wanita kesekian di hidup pria berjuluk Sultan Andara ini. Pasalnya beredar sebuah video yang menunjukkan Raffi hanya berdua saja dengan Mimi dalam jet pribadinya. Selain itu tampak juga sebuah video dimana keduanya berpegangan tangan.

Raffi sendiri tegas membantah rumor ini dan menyebut hubungannya dengan Mimi tak lebih dari atasan dan karyawan saja. Namun gosip dengan Mimi Bayuh menambah panjang daftar wanita lain yang hadir di hati bapak dua orang putra itu.

Mulai dari Ayu Ting Ting, Angela Lee, hingga Nita Thalia pernah digosipkan berselingkuh dengan Raffi. Hal ini memetik tanya benarkah pria kaya seperti Raffi suka berselingkuh dan tak setia?

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh MSNBC menunjukkan bahwa di antara pria yang berpenghasilan lebih dari $300.000 per tahun, 32% diantaranya mengaku berselingkuh, dibandingkan dengan 21% pria menghasilkan kurang dari $ 35.000 per tahun.

Demikian pula, dalam sebuah posting blog di Yahoo Health, pemimpin redaksi David Zinczenko merujuk sebuah studi yang mengungkapkan bahwa pria yang mendapatkan lebih banyak uang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk selingkuh daripada mereka yang mendapatkan lebih sedikit.

Psikolog Klinis di Toronto, Dr. Oren Amitay mengatakan pria dan wanita yang memiliki banyak uang, kebanyakan memiliki kecenderungan merasa bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Dokter Amitay juga mengatakan bahwa rasa “berhak” berperan besar sebagai alasan mengapa pria kaya dan terkenal seperti Tiger Woods dan Arnold Schwarzenegger nekat melukai keluarga dan reputasi mereka untuk berselingkuh.

Baca juga :  Memahami Ableism yang Dituduhkan pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

“Mereka menjalani kehidupan mereka, dan mendengarkan sanjungan dari orang di sekitar mereka bahwa mereka istimewa, mereka berhak. ‘Anda pantas mendapatkan apapun yang Anda inginkan; Anda hebat’. Dan jika kita terus menerus mendengarkan hal itu, mau tak mau alam bawah sadar kita mempercayainya” begitu terang Amitay.

Selain itu dua penelitian ini yang dilakukan oleh Yi Ming Li dan rekan -rekannya di Beijing Normal University menunjukkan bahwa pria dalam hubungan heteronormatif yang menganggap diri mereka kaya, cenderung kurang puas dengan penampilan pasangan mereka dan lebih cenderung mempertimbangkan keberadaan wanita lain.

Yang aneh jika banyak wanita yang tertarik pada pria kaya, dengan alasan keamanan dan stabilitas finansial yang mereka miliki. Tak heran jika banyak wanita yang akhirnya tak masalah jika harus menjadi simpanan pria kaya, asalkan kebutuhan finansial mereka terpenuhi.

Dan tentu saja para pria kaya ini tahu betul hal tersebut. Dengan power dan kekayaan yang mereka miliki, sebagian dari mereka merasa bisa untuk mendapatkan wanita mana saja yang mereka inginkan.

Baca juga :  Pasangan Sering Main HP dan Mengabaikanmu? Awas, Mungkin Dia Terkena Phubbing

Sebuah studi tahun 2011 yang dilakukan oleh profesor di Universitas Tilburg mendukung sentimen ini. Lebih dari 1.500 profesional disurvei untuk memeriksa hubungan antara kekuasaan dan perselingkuhan. Hasil menunjukkan bahwa semakin banyak power dan uang yang dimiliki seseorang, semakin besar kemungkinan dia untuk berselingkuh. Kekuatan menghasilkan rasa percaya diri yang lebih besar, pada gilirannya membuat orang tersebut semakin menarik bagi orang lain.

Meski begitu, sejumlah penelitian ini juga menemukan bahwa pria kaya yang berselingkuh biasanya hanya mencari keintiman fisik saja dan bukan merupakan suatu kedekatan emosional. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...