Home Ekonomi Figur Isu Prilly-Reza Rahardian Pacaran, 6 Alasan Mengapa Pria Matang Lebih Menarik di...

Isu Prilly-Reza Rahardian Pacaran, 6 Alasan Mengapa Pria Matang Lebih Menarik di Mata Wanita Muda

TELENEWS.ID – Valentine tahun ini diwarnai dengan kabar Prilly Latuconsina yang diduga go public mendeklarasikan hubungannya dengan Reza Rahadian. Ya pernah sama-sama membintangi sebuah serial, kedekatan Prilly dan Reza rupanya berlanjut hingga di luar lokasi syuting.

Isu ini bermula saat Prilly mengunggah video dimana ia mendapatkan kejutan Valentine manis dari Reza Rahardian. Aktor serial “Layangan Putus” itu tampak memberikan se-buket bunga untuk Prilly. Keduanya bahkan tak sungkan untuk berpelukan dengan mesra.

Yang menarik perhatian netizen adalah caption yang dituliskan oleh Prilly untuk video mesranya bersama Reza ini.

“Cinta terbaik adalah yang tak terduga. Kamu bertemu mereka oleh takdir dan itu adalah koneksi alami,” tulis Prilly dalam bahasa Inggris. Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Prilly dan Reza mulai go public memamerkan hubungan mereka. Apalagi banyak netizen yang setuju dan menyebut keduanya tampak cocok.

Selain itu, Reza juga dianggap sangat dewasa jika berpasangan dengan Prilly. Maklum selisih usia mereka yang mencapai 9 tahun membuat banyak orang setuju jika keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Namun pernahkah kamu bertanya mengapa banyak wanita muda seperti Prilly, yang tertarik pada pria yang lebih matang dan dewasa seperti Reza Rahardian?

Rupanya seperti penelitian tahun 2010 terhadap 3.770 orang dewasa heteroseksual, menunjukkan bahwa wanita sering kali lebih menyukai pria yang lebih tua. Ketika para wanita menjadi lebih mandiri secara finansial, mereka mengatakan bahwa mereka lebih menyukai pria yang lebih matang dan dewasa.

“Kami pikir ini menunjukkan kemandirian finansial yang lebih besar membuat wanita lebih percaya diri dalam pilihan pasangan, dan menarik mereka ke pria yang berusia lebih tua dari mereka yang mereka anggap yang mapan dan menarik,” kata penulis utama dan psikolog University of Dundee Fhionna Moore.

Baca juga :  Vaksinasi Tahap II di Yogyakarta, Pedagang Pasar Bringharjo dan Malioboro Jadi Prioritas

Selain itu rupanya ada beberapa alasan mengapa pria yang lebih matang dan dewasa tampak menarik di mata wanita, seperti:

  1. Anak perempuan umumnya cenderung menjadi lebih cepat dewasa daripada anak laki-laki. Jadi ketika pria bergumul dengan fase liar mereka dan bingung membuat keputusan serius tentang hidup, wanita sudah melewati fase itu. Nah, mungkin itulah alasan mengapa wanita cenderung tertarik pada pria yang lebih tua. Ini karena menurut wanita, pria lebih matang dan dewasa sudah melewati fase yang membingungkan dan sekarang bisa memberikan komitmen yang serius.
  2. Pria dewasa tahu apa yang mereka inginkan dari hidup mereka. Menurut wanita, pria yang lebih tua lebih berpotensi tidak akan mengacaukan pasangan atau hidup mereka. Pria yang lebih tua tahu bagaimana memiliki stabilitas di dalam hidup mereka.
  3. Mereka juga secara finansial lebih stabil dan mapan daripada yang lebih muda. Dan ini adalah salah satu faktor utama untuk komitmen dalam suatu hubungan.
  4. Wanita melihat pria yang lebih tua itu jauh lebih peduli, tulus dan juga berpengalaman. Mereka tahu persis cara yang tepat untuk membuat wanita merasa istimewa dan dimanjakan.
  5. Bagi wanita, pria yang lebih tua dapat memberi pasangannya rasa aman secara emosional dan mental. Bagi kaum Hawa, perlindungan seperti ini merupakan salah satu kebutuhan dasar dari hubungan yang stabil dan serius.
  6. Pria yang lebih tua memiliki daya tarik yang unik. Mereka juga memiliki cara mereka sendiri dalam berpenampilan, dan wanita menyukai cara mereka bertindak, tertawa, dan berperilaku. Mereka menonjol berkat selera gaya mereka yang unik karena mereka biasanya tidak mengikuti tren mode seperti pria yang lebih muda.
Baca juga :  Harus Tahu, Inilah 5 Bahaya Membeli Kacamata dan Sunglasses Murah

Itulah 6 alasan yang menyebabkan pria yang lebih matang dan dewasa, tampak menarik di mata wanita muda. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...

Wajarkah Merasa Cemas Setelah Jokowi Perbolehkan Lepas Masker di Area Terbuka? Ini Penjelasannya!

TELENEWS.ID - Presiden Jokowi mulai melonggarkan aturan penggunaan masker di ruangan terbuka. Presiden menyampaikan hal ini melalui video pernyataan pers yang disiarkan...