Home Gaya hidup Isu Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Selingkuh, Kenali Tanda Pasangan Terlalu Dekat...

Isu Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Selingkuh, Kenali Tanda Pasangan Terlalu Dekat Dengan Rekan Kerjanya

TELENEWS.ID-Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan isu hubungan terlarang antara artis Tyas Mirasih dan rekan kerjanya sendiri, Tengku Tezi. Belum lama ini istri Tengku Tezi yang bernama Danisa Khairiyah yang menuding adanya hubungan terlarang antara sang suami dengan Tyas Mirasih.

Danisa menuding sang suami dan Tyas Mirasih menjalin hubungan spesial saat keduanya syuting untuk film “Marley”. Ibu dua anak ini mengungkapkan semenjak menjalani syuting film, sang suami tidak pernah menghubunginya lagi.

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” ucap Danisa

Tak asal menuduh, Danisa mengaku punya bukti hubungan terlarang antara sang suami dengan Tyas Mirasih. “Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” ujarnya. Meski begitu, rupanya banyak orang yang tidak begitu saja mempercayai pengakuan Denisa ini.

Pasalnya sebagian netizen menuding ini hanyalah settingan untuk mendongkrak film Marley, yang dibintangi oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Namun terlepas dari itu semua, isu perselingkuhan dengan rekan kerja merupakan hal yang kerap terjadi di dunia kerja.

Akan tetapi rupanya sebelum perselingkuhan di dunia kerja terjadi, kamu bisa mencium tanda bahwa pasanganmu terlalu akrab dan dekat dengan rekan kerjanya. Seperti apa itu?

  1. Pasanganmu jadi betah berlama-lama di tempat kerja
    Hati-hati kalau pasanganmu mendadak semakin betah di tempat kerja. Mungkin saja pasanganmu sedang lembur atau memang dia workaholic. Namun saat mereka diluar kebiasaanya, dan mendadak jadi lebih lama di tempat kerja bahkan di saat menjelang weekend juga, kamu patut waspada akan tanda-tanda adanya orang spesial di tempat kerjanya.
  2. Pasanganmu jadi sulit dihubungi saat di tempat kerja
    Kalau biasanya pasanganmu selalu menyempatkan diri untuk menghubungimu disela-sela kesibukannya, kemudian secara mendadak mereka malah jadi orang yang sulit dihubungi, kamu patut waspada. Apalagi dia semakin sering me-reject telpon mu atau mengabaikan chat mu dengan alasan sibuk. Sekali dua kali mungkin dia memang sedang sibuk bekerja, namun jika berkali-kali dan hampir tiap hari?
  3. Pasanganmu sering terlihat dekat dengan seseorang di event kantor
    Coba kamu cek foto atau video event kantor yang diupload oleh tempat kerja, atau rekan kerja pasanganmu yang lain. Lihatlah dimana pasanganmu selalu menempatkan dirinya ketika berfoto. Apakah ada orang yang sama yang selalu berada di dekatnya saat event tertentu di perusahaan? Kalau iya inilah waktunya kamu menanyakan pada pasanganmu siapakan sosok tersebut.
  4. Pasanganmu enggan memperkenalkan rekan kerjanya itu
    Kamu bisa menanyakan langsung pada pasangan,siapa dia yang selalu berada di dekatnya di setiap foto saat event kantor berlangsung. Kalau memang tidak ada apa-apa diantara mereka, pasanganmu akan secara terbuka menjawab pertanyaanmu. Tapi saat ada hubungan spesial antara diirnya dan rekan kerjanya, dia akan menolak menjelaskan dan bahkan menuduhmu terlalu berlebihan.
  5. Pasanganmu menolak mengajakmu ke event kantor
    Adalah hal yang wajar jika ada event kantor tertentu, para karyawan diizinkan untuk membawa pasangan mereka. Mungkin awalnya kamu juga sering diajak oleh pasangan ke event-event tempat kerja. Namun belakangan ini, mereka jadi tidak pernah mengajakmu lagi. Dia akan beralasan bahwa acaranya membosankan, padahal sebenarnya dia tidak ingin kamu bertemu dengan rekan kerjanya yang kamu curigai punya kedekatan spesial dengan pasanganmu itu.
Baca juga :  5 Zodiak Paling Keras Kepala dan Tak Mau Mengakui Kesalahan Mereka, Kamukah Salah Satunya?
Baca juga :  Memperingati Hari Televisi Sedunia, Kenali 5 Tanda Acara TV yang Bisa Merusak Kesehatan Mental

Bertemu hampir tiap hari dan menjadi rekan tim yang solid terkadang menumbuhkan ketertarikan dan kedekatan emosional antara sesama rekan kerja. Namun tentu saja hal ini sebaiknya dihindari, apalagi jika keduanya atau salah satunya sudah memiliki pasangan. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...