Home Gaya hidup Jangan Nekat, 5 Hal Pahit yang Harus Dirasakan Wanita Simpanan

Jangan Nekat, 5 Hal Pahit yang Harus Dirasakan Wanita Simpanan

TELENEWS.ID Nama Siwi Widi kembali viral dan menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini diduga menerima diduga menerima sejumlah uang suap dari pejabat pajak.

Hal ini terungkap saat persidangan kasus suap mantan pejabat pajak yang bernama Wawan Ridwan, yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta pada Rabu (26/1/2022). Dalam persidangan ini Wawan diduga mentransfer sejumlah uang pada Widi, yang merupakan teman dekan Muhammad Farsha Kautsar yang tak lain adalah putra kandung Wawan sendiri.

“Mentransfer sebanyak 21 kali kepada Siwi Widi Purwanti selaku teman dekat Muhammad Farsha Kautsar sejumlah Rp647.850.000.00,” ujar jaksa, M Asri Irwan, saat membacakan surat dakwaan.

Sebelumnya di tahun 2019 silam, nama Siwi Widi juga jadi sorotan saat dia dituding sebagai selingkuhan seorang pejabat yang juga pernah terjerat kasus korupsi. Bahkan ia juga dituding melakukan oplas dengan menggunakan uang negara hasil korupsi dari pejabat yang dekat dengannya itu. Namun saat itu, Siwi Widi membantah tegas tudingan ini.

Tak dapat dipungkiri memang kaum perempuan lebih rentan dituduh sebagai simpanan atau selingkuhan orang penting seperti pejabat atau pengusaha. Namun memang ada wanita yang dengan berbagai alasan memilih untuk menjadi wanita simpanan seorang pria yang telah menikah.

Padahal seperti dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal pahit yang harus dirasakan oleh seorang wanita simpanan:

  1. Sangat jarang pria yang selingkuh meninggalkan istri sahnya
    Tak peduli seberapa cantik dan mudanya seorang simpanan, hal itu tak membuat pria akan memilih meninggalkan istri sahnya. Apalagi sang istri sah selama ini dikenal sebagai wanita yang anggun, elegan, pintar dan dari rahimnya lahir anak-anak yang membanggakan. Hal ini akan membuat selingkuhanmu tetap memilih istrinya, dan kamu hanya akan tetap menjadi simpanan untuknya.
  2. Percayalah, kamu bukanlah prioritas utamanya
    Status sebagai wanita simpanan atau selingkuhan akan membuatmu menjadi nomor yang kesekian untuknya. Bagi kekasih gelapmu, keluarganya tetaplah yang paling utama. Mungkin dia akan meluangkan waktunya untukmu, namun kamu akan tetap dianggap sebagai yang nomor dua untuknya.
  3. Kamu akan lebih sering menghabiskan momen spesial sendirian
    Saat kamu berbaring di tempat tidur di malam hari, sendirian, pada hari ulang tahunmu; ingatlah bahwa dia berbagi tempat tidur dengan istrinya. Menjadi simpanan itu artinya kamu tak akan bisa merayakan momen spesial seperti natal, tahun baru dan valentine bersama; karena dia pasti akan memprioritaskan keluarganya terlebih dahulu.
  4. Dia jarang memikirkanmu
    Hanya karena dia menghabiskan beberapa menit dari harinya untuk menanyakan keadaanmu, ini tidak berarti bahwa kamu selalu ada di pikirannya. Dia mempertahankan kontak minimal, yang menurutnya akan cukup membuatmu tetap menjadi miliknya. Bahkan jika dia memberi tahumu bahwa kamu adalah satu-satunya yang bisa dia pikirkan; kamu akan langsung hilang dari pikirannya saat ia bersama keluarganya. Percayalah kekasih gelapmu hanya memberi tahu apa yang ingin kamu dengar saja, bukan apa yang benar-benar ia alami dan rasakan.
  5. Tidur denganmu bukan berarti tanda ia mencintaimu
    Wanita cenderung menafsirkan seks sebagai tanda komitmen dan cinta, namun tidak bagi pria. Bagi mereka, seks adalah aktivitas fisik yang dapat dipisahkan dari emosinya. Keintiman tidak sama dengan cinta untuk mereka. Hal ini menjelaskan mengapa beberapa pria begitu mudah selingkuh. Mereka masih cinta dengan istri mereka, namun tetap tidur dengan wanita lain. Adalah sangat bodoh untuk menganggap bahwa dia tidak mencintai istrinya, hanya karena dia berhubungan intim denganmu.
Baca juga :  5 Zodiak Paling Keras Kepala dan Tak Mau Mengakui Kesalahan Mereka, Kamukah Salah Satunya?
Baca juga :  Aksi Baim Wong Tegur Pak Tua Diduga Pengemis Dikritik, Ini Cara Halus dan Tepat Untuk Menolak Pengemis

Itulah beberapa kenyataan pahit menjadi seorang wanita simpanan, yang harus kamu tahu sebelum nekat untuk menjadi salah satunya. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kisah Kelam Keluarga Pendiri Gucci

TELENEWS.ID – Rodolfo Gucci atau biasa dikenal dengan Maurizio D’Ancora merupakan pendiri dan pencipta brand Gucci. Pada awalnya Rodolfo membuat brand Gucci...

Telkomsel Merugi Setelah Investasi di GOTO, Kok Bisa ?

TELENEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Telkomsel melakukan investasi di PT Go To Gojek Tokopedia Tbk. Namun yang aneh...

Polemik Anggota TNI Aktif Dilantik Sebagai PJ Bupati

TELENEWS.ID – Pejabat pengganti Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun ini sudah banyak yang dilantik. Terakhir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian telah melantik...

Kedatangan Ten Hag Memberi Angin Segar Bagi Maguire dan Van De Beek

TELENEWS.ID - Erik Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Manchester United menggantikan Ralf Rangnick untuk musim 2022/2023. Erik datang ke...