Home Gaya hidup Jangan Sedih, Ini 5 Cara Merayakan Hari Valentine Saat Kamu Sedang LDR!

Jangan Sedih, Ini 5 Cara Merayakan Hari Valentine Saat Kamu Sedang LDR!

TELENEWS.ID – Hari Valentine yang jatuh tepat pada hari ini memang lebih menyenangkan jika dirayakan dengan pasangan atau orang yang kamu sayangi. Namun bagaimana jika ternyata kamu sedang menjalani LDR atau Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh dengan pasanganmu?

Tentu saja banyak yang merasa sedih ketika hari Valentine seperti sekarang ini harus berjauhan dengan pasangan mereka. Apalagi saat pandemi dan beberapa daerah memberlakukan PPKM, agak mustahil rasanya bagi pasangan untuk pulang ke rumah dan merayakan Valentine bersama-sama.

Menurut Fila Antwine, ahli gaya hidup dan hubungan; bagi banyak orang saat ini merayakan hari Valentine lebih penting daripada sebelumnya. Ini karena kita telah mengganti hubungan manusia dengan teknologi.

“Hari Valentine mungkin adalah perayaan yang lebih penting saat ini daripada tahun-tahun sebelumnya” ujar Antwine. “Manusia masa kini menjadi lebih terlibat dengan teknologi yang telah menjauhkan mereka dari kontak dan koneksi dasar manusia. Manusia membutuhkan hari khusus untuk terhubung kembali dan terlibat secara sosial dengan orang-orang yang paling berarti di hidup mereka” lanjutnya lagi.

Sementara itu menurut Elizabeth Overstreet, ahli strategi cinta dan pelatih kencan profesional, hari Valentine seperti ini bisa saja membawa perasaan sedih pada pasangan yang sedang LDR. “Valentine bisa menjadi masa sulit bagi pasangan terutama secara emosional, karena hari ini adalah simbol cinta dan kamu berharap bisa bersama orang yang paling kamu cintai,” kata Elizabeth.

Karena itulah Elizabeth menyarankan pasangan untuk kreatif merayakan Valentine saat sedang LDR. “Jadi kamu harus kreatif tentang bagaimana kamu tetap bisa membuat Valentine ini bermakna, dengan atau tanpa jarak dengan pasangan” tambahnya lagi.

Lalu bagaimana cara merayakan Valentine saat sedang menjalani LDR dengan orang yang kamu sayangi?

  1. Lakukan kencan virtual dengan pasangan
    Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, kamu bisa melakukan kencan virtual untuk merayakan Valentine dengan pasanganmu nan jauh disana. Selalu ada cara untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan, meskipun jauh. Kamu dapat memesan makanan favorit satu sama lain, menyalakan lilin, dan makan malam dengan cahaya lilin virtual melalui panggilan video.
  2. Kirim hadiah ke pasangan
    Memberi hadiah adalah bagian besar dari sebuah hubungan. Harga hadiah memang tidak terlalu penting, yang terpenting adalah tentang ketulusan yang tersampaikan saat kamu mengirimkan hadiah Valentine untuknya. Kamu dapat mengirim hadiah yang sangat berarti bagi mereka atau sesuatu yang telah mereka inginkan sejak lama.
  3. Pesankan makanan favorit mereka
    Kamu juga bisa memesankan hidangan favorit mereka untuk merayakan Valentine saat menjalani hubungan jarak jauh seperti sekarang ini. Setelah itu, kalian bisa melakukan panggilan telpon atau video dengan si dia menikmati makanan favorit yang kamu kirimkan untuknya.
  4. Kirim surat cinta untuknya
    Memang terkesan kuno, namun ini bisa menjadi cara yang unik dan spesial untuk merayakan Valentine dengan pasangan yang sedang LDR denganmu. Tidak ada yang lebih baik daripada cara kuno untuk mengesankan pasangan. Mengirim surat adalah salah satu hal paling intim yang dapat kamu lakukan meski terpisah jarak dengannya. Mengekspresikan perasaanmu dengan menulis surat, bisa menjadi hal spesial yang menghangatkan hati saat Valentine.
  5. Nonton film bareng
    Sedang LDR bukan berarti kamu tak bisa nonton film bareng dengan pasanganmu loh guys! Ada begitu banyak layanan streaming saat ini yang menawarkan opsi “watch party”, yang berarti kamu dapat menonton film bersama, meski terpisah jarak dengan pasangan. Ini memang cara yang bagus untuk rebond dengan pasangan, terutama saat Valentine seperti sekarang ini.
Baca juga :  Dituduhkan Pada Ayah Taqy Malik, Simak 5 Alasan Untuk Tidak Mencoba Anal Seks Ini
Baca juga :  Warga Pakualam Tangsel Kembangkan Hidroponik di Lahan Sempit

Itulah beberapa ide merayakan Valentine saat kamu sedang LDR dengan pasangan kamu. So jangan sedih lagi ya guys! (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...

Wajarkah Merasa Cemas Setelah Jokowi Perbolehkan Lepas Masker di Area Terbuka? Ini Penjelasannya!

TELENEWS.ID - Presiden Jokowi mulai melonggarkan aturan penggunaan masker di ruangan terbuka. Presiden menyampaikan hal ini melalui video pernyataan pers yang disiarkan...