Home Nusantara Jembatan Gunakan Batang Kayu Kelapa, Warga Padangcermin Keluhkan Minimnya Pembangunan Infrastruktur

Jembatan Gunakan Batang Kayu Kelapa, Warga Padangcermin Keluhkan Minimnya Pembangunan Infrastruktur

Jembatan di Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran(ist)

TELENEWS.id, PADANGCERMIN- Warga Dusun Waylok Rawa Tunggal, Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, mengharapkan ada pembangunan jalan dan jembatan di desa mereka.

Sarno salah satu warga Desa Padangcermin mengatakan kondisi jalan batu bahkan jembatan yang ada pun belum permanen, masih ada kadar menggunakan batang kayu kelapa.

“Saya sebagai warga Desa Padangcermin, di kampung saya masoh ada gorong-gorong dan jembatan dari batang kelapa , dan jalan juga tidak di aspal,” keluh Sarno seperti dikutip dari netizen.com, Selasa (14/7/2020).

Dia berharap, dengan kondisi tersebut , bupati segera dapat merespon keinginan warga , lantaran desa dimaksud saat ini sudah padat penduduknya.

“Mohon kepada bapak M Nasir, selaku Ketua DPRD untuk menindaklanjuti keluhan kami agar  daerah kami ikut dibangun seperti daerah lain, karena daerah ini sudah padat penduduknya,” katanya.

Bahkan menurutnya, saat ini yang masih butuh sentuhan pembangunan bukan hanya pada jalan dan jembatan tersebut. Namun, masih banyak lagi titik yang lain.

“Kalau tidak percaya coba cek langsung ke lokasi, dan bukan itu saja yang butuh sentuhan pembangunan ada banyak titik yang harus diperhatikan,” ungkapnya ( netizen.com).

Baca juga :  Program Saga Saja, Wako Pariaman Serahkan Beasiswa untuk Mahasiswa
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...