Home Nusantara Jembatan Gunakan Batang Kayu Kelapa, Warga Padangcermin Keluhkan Minimnya Pembangunan Infrastruktur

Jembatan Gunakan Batang Kayu Kelapa, Warga Padangcermin Keluhkan Minimnya Pembangunan Infrastruktur

Jembatan di Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran(ist)

TELENEWS.id, PADANGCERMIN- Warga Dusun Waylok Rawa Tunggal, Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, mengharapkan ada pembangunan jalan dan jembatan di desa mereka.

Sarno salah satu warga Desa Padangcermin mengatakan kondisi jalan batu bahkan jembatan yang ada pun belum permanen, masih ada kadar menggunakan batang kayu kelapa.

“Saya sebagai warga Desa Padangcermin, di kampung saya masoh ada gorong-gorong dan jembatan dari batang kelapa , dan jalan juga tidak di aspal,” keluh Sarno seperti dikutip dari netizen.com, Selasa (14/7/2020).

Dia berharap, dengan kondisi tersebut , bupati segera dapat merespon keinginan warga , lantaran desa dimaksud saat ini sudah padat penduduknya.

“Mohon kepada bapak M Nasir, selaku Ketua DPRD untuk menindaklanjuti keluhan kami agar  daerah kami ikut dibangun seperti daerah lain, karena daerah ini sudah padat penduduknya,” katanya.

Bahkan menurutnya, saat ini yang masih butuh sentuhan pembangunan bukan hanya pada jalan dan jembatan tersebut. Namun, masih banyak lagi titik yang lain.

“Kalau tidak percaya coba cek langsung ke lokasi, dan bukan itu saja yang butuh sentuhan pembangunan ada banyak titik yang harus diperhatikan,” ungkapnya ( netizen.com).

Baca juga :  KemenPUPR : Selama PSBB Penurunan Traffic di Jalan Tol Jakarta, Banten dan Jabar Capai 42 hingga 60 persen
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...