Home Olah Raga Jens Petter Hauge Dikeluarkan Dari Skuad Liga Europa

Jens Petter Hauge Dikeluarkan Dari Skuad Liga Europa

TELENEWS.ID – Jens Petter Hauge mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic membantunya dalam hal bahasa selama beradaptasi di Milan. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ‘sangat senang’ dengan kepindahannya ke Rossoneri.

Pemain asal Norwegia itu telah mencetak empat gol dalam 18 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri, termasuk gol ke gawang Napoli di Serie A pada 22 November lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, pemain berusia 21 tahun itu membahas eks-rekan setimnya di Bodo dan yakin mereka akan memenangkan liga Norwegia dan dengan senang hati mengakhiri pertandingan melawan Partenopei dengan sebuah gol.

“Itu adalah malam yang luar biasa,” kata Hauge kepada The Athletic. “Saya ingat melihat segalanya berjalan baik untuk Bodo, jadi saya cukup yakin mereka akan memenangkan liga.

“Mengakhiri dengan sebuah gol dan mendapatkan tiga poin di stadion yang sangat sulit adalah perasaan yang bagus,” imbuhnya

Pemain sayap Norwegia itu juga mengatakan bahwa dia menikmati waktunya bersama AC Milan dan mengungkapkan bahwa dia mulai semakin memahami bahasa Italia.

“Saya sangat senang dengan pilihan saya,” kata Hauge. “Saya menikmati setiap hari. Masing-masing adalah kesempatan baru bagi saya untuk mempelajari banyak hal baru tentang tim, tentang bahasanya, tentang kota.

Dikeluarkan dari skuat Liga Europa

Sayangnya, AC Milan telah menghapus Jens Petter Hauge dari daftar skuad UEFA untuk memberi jalan bagi Mario Mandzukic, sementara Fikayo Tomori dan Soualiho Meite masuk dalam 23 nama terpilih.

Klub berjuluk Rossoneri akan menghadapi Red Star Belgrade di babak 32 besar Liga Europa pada 18 dan 25 Februari.

Pelatih Stefano Pioli memasukkan tiga pemain baru seperti Tomori di pertahanan, Meite di pos gelandang dan Mandzukic untuk memperkuat serangan. Karena hal itu, seseorang harus keluar dan Hauge-lah yang dikorbankan.

Baca juga :  Imbang di Markas Chelsea, United Selalu Gagal Cetak Gol Menghadapi ‘Big Six’

Sedangkan nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia dan Daniel Maldini tersedia di List B sebagai produk akademi.

Skuad AC Milan di kompetisi UEFA: Tatarusanu, Antonio Donnarumma; Calabria, Dalot, Hernadez, Kalulu, Kjaer, Tomori, Romagnoli; Bennacer, Castillejo, Brahim Diaz, Kessie, Krunic, Meite, Saelemaekers, Tonali, Calhanoglu; Ibrahimovic, Leao, Mandzukic, Rebic

List B: Gianluigi Donnarumma, Gabbia, Maldini

Baca juga :  Pertahankan Puncak Klasemen Serie A, Milan Atasi Bologna Dengan Skor Tipis

(Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...