Home Hiburan Musik Justin Bieber Gelar Konser Malam Tahun Baru

Justin Bieber Gelar Konser Malam Tahun Baru

TELENEWS.ID- Di awal Desember 2020, Justin Bieber mengumumkan akan menggelar konser live streaming untuk meramaikan malam pergantian tahun. Konser ini akan diadakan pada 31 Desember 2020 ini pukul 10.15 malam waktu Amerika Utara atau 1 Januari 2021 pukul 10.15 pagi WIB.

‘New Year’s Eve Live’ with Justin Bieber ini merupakan konser live pertamanya sejak tiga tahun belakang. Terakhir, ia tampil dalam sebuah konser pada 2017 untuk tur dunianya yang berjudul ‘Purpose World Tour’.

Tiket acara live streaming tersebut dijual dengan harga 25 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 350 ribu. Penjualan tiket telah dibuka sejak Selasa (8/12) lalu melalui link momenthouse.com/justinbieber.

Jika penggemar Justin Bieber yang telah memiliki tiket, kalian akan mendapatkan akses untuk menonton konser hingga tanggal 2 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam konser tersebut, Justin akan menampilkan karyanya dari album terakhir. Tidak ketinggalan, beberapa single terbarunya pun ikut dilantunkan untuk para penggemar.

Diketahui, ia terakhir kali merilis album ‘Changes’ pada Februari 2020. Dari album tersebut, ia mendapatkan tiga nominasi Grammy 2021. Nominasi tersebut antara lain, Pop Vocal Album, Pop Solo Performance, dan Pop Duo/Group Perfomance.

Bukan hanya itu saja, pelantun lagu ‘Baby’ ini juga mendapatkan satu nominasi lain di kategori Country Duo/Group Perfomance dari hasil lagu kolaborasinya bersama Dan + Shay, 10.000 Hours.

Di tahun 2020 ini, ia telah mencetak karya berupa single yang telah dirilis. Sebut saja ‘Holy bersama Chance The Rapper dan ‘Lonely’ bersama Benny Blanco.

Masih ada juga beberapa kolaborasi bersama penyanyi papan atas lainnya. Ada single ‘Stuck With U’ bersama Ariana Grande, ‘Mood versi remix dari 24k gold bersama Iann Dior dan J Balvin, serta Monster bersama Shawn Mendes. (Dion)

Baca juga :  Grammy Award 2021 Digelar Tanpa Penonton
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...