Home Gaya hidup Fashion Kamu Harus Punya, 6 Jenis Jaket Jeans yang Akan Membuatmu Semakin Fashionable

Kamu Harus Punya, 6 Jenis Jaket Jeans yang Akan Membuatmu Semakin Fashionable

TELENEWS.ID – Fashionable, awet, tidak pernah ketinggalan zaman dan bisa dipadu-padankan dengan jenis busana lainnya membuat jaket jeans menjadi favorit banyak orang. Laki-laki perempuan, tua dan muda banyak yang menyukai jaket jeans yang timeless dan pastinya tahan lama.

Jaket denim memang sangat cocok untuk dikenakan saat musim panas yang berangin, atau sebagai jaket yang chic untuk dikenakan di musim penghujan. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan jaket denim dengan berbagai busana mulai dari t-shirt yang maskulin, hingga dress yang manis dan feminim.

Mungkin selama ini kamu hanya mengenal satu jenis jaket jeans saja. Namun rupanya ada berbagai macam jaket jeans atau denim yang akan membuat penampilanmu semakin fashionable dan keren.

  1. Blue jeans jacket
    Inilah jenis jaket jeans klasik yang dimiliki banyak orang. Yang paling mendasar dari semuanya, jaket jeans biru adalah sahabat setiap wanita. Keserbagunaannya tak tertandingi, mudah perawatannya, bisa ditemukan di mana saja, harganya terbilang cukup terjangkau, dan tersedia dalam berbagai ukuran. Kamu bisa mengkombinasikan jaket jeans biru ini dengan kamisol atau t-shirt polos, atau tampil manis dengan perpaduan rok dan dress dan jaket jeans biru.
  2. White denim jaket
    Jika denim biru bukan pilihan, atau jika kamu sudah memiliki salah satunya dan ingin menambah koleksi jaket jeans, cobalah versi denim putih ini. Jaket denim putih tampak bersih dan segar, plus bisa digunakan sebagai color blocking atau penyeimbang warna. Jaket jeans putih ini bisa kamu pakai bersama dengan busana dengan warna yang lebih bold dan sangat cantik dikombinasikan dengan aksesoris hitam yang edgy.
  3. Oversized Denim Jacket
    Jika kamu ingin bereksperimen, cobalah kenakan oversized denim jaket atau jaket jeans dengan ukuran yang cukup besar. Oversizes jeans jaket akan memberikan ilusi tubuh yang lebih jenjang pada pemakainya. Jaket denim oversized dengan nuansa vintage, sangat cocok dikombinasikan dengan jeans dan inner berwarna putih. Selain itu jaket denim oversize bisa menjadi busana tepat untuk kenakan dengan celana lebar dan sepatu hak tinggi, atau rok plisket dan sepatu keds.
  4. Distressed Denim Jacket
    Jika denim jaket yang biasa terasa membosankan, kamu juga bisa bereksperimen dengan mengenakan distressed denim jacket ini ladies. Inilah jaket jeans dengan aksen sobekan atau ripped yang membuatnya terlihat unik dan maskulin. Kombinasikan jaket jenis ini dengan dress untuk menambahkan kesan manis yang feminin. Namun kamu juga bisa tampil lebih kasual dengan mengkombinasikan distressed denim jacket dengan tshirt, skinny jeans hitam dan sepatu boots.
  5. Cropped Denim Jacket
    Inilah jenis jaket jeans yang cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki badan mungil. Cropped denim jaket tidak sebesar jaket lainnya dan hanya sepanjang perutmu saja. Kombinasikan cropped denim jaket dengan mini dress garis-garis dan sepatu boots, juga yang akan membuat tubuhmu terlihat lebih panjang. Tonjolkan kaki panjangmu dengan cropped denim jacket yang menyentuh pinggangmu.
  6. Sleeveless Jean Jacket
    Kesan santai namun tetap stylish membuat sleeveless jeans jacket atau denim vest atau jaket jeans tanpa lengan menjadi favorit kaum hawa. Jaket denim tanpa lengan dengan siluet yang lebih panjang, cocok dipadukan dengan potongan mini dress mod yang ramping. Kamu juga dapat mencoba jaket jeans tanpa lengan dengan jumpsuit, maxi dress, rok mini dan bahkan celana pendek. (Yuyun Amalia)
Baca juga :  Harganya Mulai Naik Jelang Ramadan, Ini 5 Tips Menyimpan Cabai Agar Segar Lebih Lama
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...