Home Metropolitan Kapolda Metro Jaya Minta Anggota Polri Gunakan Masker khusus Berlogo TNI-Polri

Kapolda Metro Jaya Minta Anggota Polri Gunakan Masker khusus Berlogo TNI-Polri

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat menggantikan masker terhadap anggota Polri. Karena tidak sesuai ketentuan. (ist)

TELENEWS.id, JAKARTA– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana langsung mencopot masker yang digunakan seorang anggotanya karena tidak seragam saat apel di Gedung Disamapta Polda Metro Jaya.

“Saya himbau untuk anggota TNI Polri, kita ada masker khusus.Saya lihat masih banyak anggota yang menggunakan masker tidak sesuai ketentuan.Saya minta nanti  semua anggota khususnya di lingkungan Polda Metro Jaya menggunakan masker yang sama yaitu masker berlogo TNI-Polri,” ujar Nana ,Selasa (18/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Nana langsung mengganti masker anggotanya dengan masker berlogo TNI-Polri. Ada enam anggota Ditsamapta dan Ditlantas Polda Metro yang menggunakan masker tidak sesuai ketentuan dan diganti dengan masker sesuai ketentuan.

Nana menjelaskan pihaknya senantiasa menekankan kepada upaya pencegahan dalam penanganan penularan Covid-19. “Kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Ada tiga hal yang harus kita laksanakan terkait dengan hal tersebut,” katanya.

Pertama, kata Nana setiap anggota harus menjaga kesehatan diri sendiri. “Kita selaku aparat hukum atau bagian dari pelaksanaan operasi harus senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri,” katanya.

Kedua, lanjutnya, setiap anggota bertanggung jawab menghindari keluarga dari Covid-19. “Ketiga adalah karena kita bagian pelaksanaan Operasi Nusa dan Gugus Tugas, maka turut serta bertanggung jawab atas penularan corona di tengah masyarakat dan senantiasa harus mencegahnya,” kata Nana. (Panjaitan).

Baca juga :  Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembobol Data Denny Siregar
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...