Home Daerah Jawa Kapolres Blora Himbau Jajaranya Untuk Gencar Lakukan Patroli Wilayah di Tengah Pandemi...

Kapolres Blora Himbau Jajaranya Untuk Gencar Lakukan Patroli Wilayah di Tengah Pandemi Covid-19

TELENEWS.id, BLORA– Kapolres Blora Polda Jawa Tengah, AKBP, Ferry Irawan meminta kepada seluruh jajarannya gencar melaksanakan patroli wilayah dan meningkatkan kewaspadaan dalam penjagaan markas komandan (mako) dan obyek vital.

Ferry mengatakan, kegiatan ini telah rutin dilakukan , namun ditengah pandemi Covid-19 harus lebih ditingkatkan.

“Kita jangan underestimate dengan situasi yang ada, penjagaan dan patroli harus lebih ditingkatkan ,” kata Ferry di sela apel di kantornya, Mapolres Blora, Jateng,Senin (22/6/2020).

Sementara itu, Ferry menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 , sektor ekonomi mengalami dampak serius, sedangkan persebaran Covid-19 masih belum reda, sehingga kerawanan seperti curas, curanmor harus diwaspadai bersama- sama.

“Jangan sampai karena tugas kemanusiaan kita lengah dalam tugas menjaga situasi kamtibmas.Tugas kemanusiaan jalan, tetapi tugas kepolisian juga tetap terlaksana,” ungkapnya..

 Kapolres menegaskan, agar seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan harus aktif dalam patroli dan penjagaan wilayah masinh-masing, demi menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19.

“Jadi tujuan utamanya adalah menjami keamanan dan ketertiban, serta mendukung pemerintah menuju new normal, karena masyarakat harus tetap produktif tetapi aman dari Covid-19 dan aman juga dari tindakan kejahatan,” tutupnya. (Jhon).

.

Baca juga :  Relawan Mentari Kawal Hendi Menuju 9 Desember 2020
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...