Home Nasional Kapolri Minta Mahasiswa Terus Suarakan Demokrasi

Kapolri Minta Mahasiswa Terus Suarakan Demokrasi

TELENEWS.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta mahasiswa dan pemuda terus menyuarakan demokrasi. Namun, dia juga meminta mereka melakukan langkah nyata untuk masyarakat dan bangsa.

Hal ini disampaikan Listyo dalam acara bakti sosial bersama mahasiswa dan organisasi kepemudaan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022).

“Tentunya teruslah berkarya, teruslah suarakan, suara-suara demokrasi, dan lakukan langkah-langkah nyata untuk bisa berikan kontribusi terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia,” kata Listyo.

Listyo menjelaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama antara Polri dan mahasiswa serta organisasi kepemudaan. Sejumlah paket sembako akan didistribusikan kepada warga di wilayah slum area atau kumuh.

“Hari ini seluruh rekan-rekan kurang lebih ada 50 elemen yang tergabung dalam aliansi BEM dan OKP melaksanakan kegiatan bakti sosial,” katanya.

Menurut Listyo, kolaborasi Polri dengan mahasiswa dan organisasi kepemudaan bukan kali ini saja. Sebelumnya, kata dia, Polri juga telah melakukan kolaborasi terkait pelaksanaan program vaksinasi.

“Alhamdulilah hari ini kita semua melihat terkait laju Covid-19 sudah bisa dikendalikan dengan baik. Positivity Rate kita di bawah 1 persen. Saat ini kita sudah berhasil melakukan vaksinasi kurang lebih 397 juta,” ungkapnya.

“Ini kerja keras dari seluruh elemen dan didalamnya ada adik-adik mahasiswa dan rekan-rekan BEM serta pemuda,” pungkas Listyo. (Nanang Middin)

Baca juga :  Jadi Tersangka Lagi Kasus TPPU, KPK Sita Aset Eks Pejabat Ditjen Pajak Angin Prayitno Rp 53 Miliar
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Thomas Cup 2022 Usai, Ternyata Ada Skor Tertukar Sampai Pamitnya Mohammad Ahsan

TELENEWS.ID – Thomas Cup 2022 telah usai, secara mengejutkan Tim Thomas Cup India dan Tim Uber Cup Korea Selatan berhasil keluar sebagai...

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...