Home Nasional Hukum Kapolri Tegaskan Negara Tidak Boleh Kalah Oleh Aksi Premanisme

Kapolri Tegaskan Negara Tidak Boleh Kalah Oleh Aksi Premanisme

Kapolri Jenderal, Idham Azis (ist)

TELENEWS.id, JAKARTA – Selain mengapresiasi jajaran Polda Metro Jaya yang menangkap Jhon Kei dkk atas kasus penyerangan di Jakarta Barat dan Kota Tangerang.Kapolri Jenderal Idham Azis juga menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah oleh aksi premanisme.

“Saya sampaikan, kuncinya adalah negara tidak boleh kalah dengan preman,” kata Idham Azis dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (22/6/2020).

Idham menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan memberikan ruang bagi pelaku kejahatan ataupun premanisme.

Idham meminta agar kasus ini segera diusut tuntas sampai ke meja hijau.” Kita proses dan kawal  sampai persidangan ,” kata mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, 25 orang diduga terlibat peristiwa penganiayaam dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng ,Jakarta Barat. Akibatnya Jhon Kei ditangkap di markas kelompok Jhon Kei.

Pelaku yang ditangkap itu adala Jhon Kei, bahkan para terduga pelaku sempat menhghalangi polisi yang hendak menangkap Jhon Kei.

“Dua orang yang diduga pelaku atas nama C dan JK (John Kei) ditangkap di Jalan Tytyan Indah Utama X pada jam 20.15, markas kelompok John Kei,” kata Yusri dalam keterangan tertulis, Minggu. (panjaitan)

Baca juga :  Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Agar Tak Salah Pilih, Pertimbangkan 5 Faktor Ini Dulu Sebelum Membeli Tote Bag!

TELENEWS.ID - Praktis, simpel, dan memiliki banyak desain menjadikan tote bag sebagai pilihan banyak orang. Belakangan ini tas jinjing atau tote bag...

Belajar Dari Marshanda, Lakukan 5 Hal Ini untuk Membantu Teman yang Mengalami Masalah Kesehatan Mental

TELENEWS.ID - Artis Marshanda dikabarkan menghilang saat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui saat salah satu teman Caca,...

Arumi Bachsin Dituding Menolak Bersalaman, Ternyata Ada Risiko Kesehatan Dibalik Kebiasaan Berjabat Tangan

TELENEWS.ID - Artis sekaligus istri wakil gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin menjadi sorotan warga net. Pasalnya beredar video yang menunjukkan bahwa istri...

Hati-hati, Inilah Minuman yang Meningkatkan Risiko Kanker Prostat pada Pria!

TELENEWS.ID - Salah satu gangguan kesehatan yang paling ditakuti oleh pria adalah kanker prostat. Dikenal sebagai silent killer atau pembunuh diam-diam, kanker...