Home Olah Raga Kasihan.. Gencar Rekrut Pemain Gratisan, Barca Malah Tertikung

Kasihan.. Gencar Rekrut Pemain Gratisan, Barca Malah Tertikung

TELENEWS.ID – Salah satu jurnalis olahraga terpercaya dari Italia, Fabrizio Romano, beberapa waktu lalu melaporkan bahwa Wijnaldum telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona secara lisan dan sudah dijadwalkan tes medis untuk pekan depan.

Namun, kini muncul kabar bahwa pemain tim nasional Belanda itu tidak akan terbang ke Spanyol karena berbagai media melaporkan bahwa Paris Saint-Germain memasuki perburuan Wijnaldum dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan raksasa Perancis itu kabarnya menawarkan gaji dua kali lipat dari yang diajukan pihak Barcelona.

Dan hal itu tampaknya telah mempengaruhi keputusan Wijnaldum karena Romano kini mengungkapkan bahwa pemain yang masih berstatus pemain Liverpool itu telah menolak Barcelona dan akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Dalam sebuah story Instagram, Romano mengatakan: “Georginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona tidak memiliki niat untuk menaikkan tawaran mereka setelah kesepakatan tercapai dua minggu lalu dan memiliki jadwal tes medis.

“Sekarang, Gini akan menerima proposal PSG hingga 2024 dengan gaji dua kali lipat (dibandingkan dengan tawaran Barcelona).”

Jika terealisasi, Wijnaldum akan menjadi rekrutan pertama Paris Saint-Germain musim panas ini dan yang pertama bagi Mauricio Pochettino sebagai pelatih.

Pria Argentina itu sangat ingin mengontrak Wijnaldum dan kabarnya dia menghubungi si pemain secara pribadi untuk lebih meyakinkan. Dan yang menambah desas-desus, Wijnaldum sempat memuji Pochettino.

Dilansir dari The Mirror, Wijnaldum pernah mengatakan: “Saya pergi ke rumah Mauricio Pochettino sebelum saya berbicara dengan Liverpool.

“Setelah pertemuan itu, saya memberi tahu agen bahwa saya akan bergabung dengan Spurs. Pochettino adalah pelatih yang hebat, jika Anda melihat cara timnya bermain, saya terkesan dengan apa yang dia katakan.”

Baca juga :  Serba-Serbi Sponsor di Euro 2020

Lebih lanjut Wijnaldum mengungkapkan bahwa Pochettino memiliki kemampuan untuk mengeluarkan potensi maksimal dari pesepakbola, tak memandang usia. Selain itu, metode Pochettino dianggap bisa sesuai dengan segala karakter pemain.

Wijnaldum yang nyaris berseragam Spurs di masa lalu juga mengungkapkan alasan lebih memilih ke Liverpool karena sosok Jurgen Klopp dan pihak Spurs yang enggan menambahkan tawaran gaji dalam kesepakatan.

Namun dengan Pochettino melatih Paris Saint-Germain yang memiliki dana tak terbatas, maka peluang untuk bekerjasama dengan Wijnaldum semakin terbuka lebar.

Lalu bagaimana dengan Barcelona jika Wijnaldum gagal didatangkan? Kabar terakhir mengungkapkan bahwa raksasa Catalan itu masih mencari pemain gratisan, salah satu yang masuk daftar adalah Hakan Calhanoglu yang kontraknya habis bersama AC Milan musim panas ini. (Dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...