Home Internasional Kecelakaan Parah, Mobil Tiger Woods Masuk Jurang!

Kecelakaan Parah, Mobil Tiger Woods Masuk Jurang!

TELENEWS.ID – Peristiwa buruk menimpa pegolf legendaris dunia, Tiger Woods. Mobil yang dikendarai atlet asal Amerika Serikat itu kehilangan kendali dan terguling masuk ke jurang. Untungnya Woods selamat dari kecelakaan tersebut meski kabarnya harus menjalani operasi kaki akibat cedera yang cukup parah.

Kejadian naas itu terjadi ketika Woods melakukan perjalanan menuju sebuah pemotretan di wilayah Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles pada jam 7 pagi waktu setempat.

Menurut keterangan yang dirilis pihak kepolisian Los Angeles, mobil SUV silver yang dikendarai Woods melaju dengan kecepatan tinggi sebelum hilang kendali dan terguling beberapa kali hingga menembus pembatas jalan Rolling Hills Estates dan meluncur masuk ke jurang menuruni bukit curam.

“Pada saat itu (mobil Tiger Woods) melintasi pembatas tengah, ke titik di mana ia berhenti, berada beberapa ratus kaki jauhnya. Jadi jelas itu menunjukkan ia melaju dengan kecepatan yang relatif lebih tinggi dari biasanya,” tutur Sheriff County Los Angeles, Alex Villanueva seperti dikutip CNN.

Ringsek Parah; Kondisi Mobil Tiger Woods Saat Ditemukan (source CNN Indonesia)

“Karena (jalanan) memang menurun, landai dan juga berkelok-kelok. Daerah itu memiliki frekuensi kecelakaan yang tinggi. Tidak jarang terjadi,” imbuh sang deputi.

Dari beberapa foto yang beredar, terlihat kondisi mobil milik Woods memang rusak parah. Kap depannya ringsek dan terbuka, serta ada lecet di sekujur badan mobil.

Adapun ketika ditemukan, posisi mobil dalam keadaan terguling menyamping, sehingga petugas medis sampai harus memakai alat capit hidrolis bernama ‘Jaws of Life’ untuk mengeluarkan Woods dari kursi kemudi.

Woods kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Los Angeles untuk menjalani operasi pada bagian kaki. Ia pun semakin diragukan untuk tampil di turnamen The Masters yang sedianya akan berlangsung di bulan April mendatang karena juga tengah memulihkan diri dari operasi punggung pada bulan Desember tahun silam.

Baca juga :  Melihat Peta Persaingan Grup A Piala Menpora 2021

Doa dan ucapan pun terus mengalir untuk kesembuhan Woods, bukan hanya dari publik, melainkan organisasi golf dunia PGA Tour dan sejumlah rekan atlet ternama.

Bahkan salah satu mantan kekasih pria berusia 45 tahun tersebut, Lindsey Vonn, turut memberikan dukungan. “Doa untuk TW” cuit atlet ski Olimpiade tersebut singkat di laman twitternya. Lekas sembuh, Tiger Woods! (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Serba Serbi Metatah, Ritual ‘Potong Gigi’ Wajib Bagi Remaja Bali

TELENEWS.ID - Bali mempunyai segudang ritual unik yang tiada duanya. Salah satunya adalah 'metatah' atau upacara potong gigi yang dilakukan untuk menandai...

Ada Apa Denganmu, Emre Can?

TELENEWS.ID - Dikenal sebagai gelandang tengah berkelas kala membela Liverpool, kiprah Emre Can malah kian melempem di Borussia Dortmund saat ini. Apa...

Makan Korban Tewas, Sistem Autopilot Mobil Tesla Jadi Sorotan

TELENEWS.ID - Meski diklaim sebagai kendaraan masa depan, nyatanya sistem teknologi mobil Tesla masih dipertanyakan. Belum lama ini, mobil listrik karya Elon...

Kenali ‘Doorway Effect’, Gejala Mendadak Lupa Saat Hendak Melakukan Sesuatu

TELENEWS.ID - Pernahkah anda seketika lupa hendak melakukan sesuatu sesaat setelah melewati ambang pintu dapur, kamar mandi atau kamar tidur anda? Tenang,...