Home Metropolitan Ketua DPRD DKI Harap Anies Lakukan Lockdown di Lingkungan Kantor Pemprov DKI

Ketua DPRD DKI Harap Anies Lakukan Lockdown di Lingkungan Kantor Pemprov DKI

Ketua DPRD DKI prasetyo Edi Marsudi (ist)


TELENEWS id,  JAKARTA-Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengatakan,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk bersikap serius terkait adanya kasus positif Covid-19 yang menjangkit sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta .


Prasetyo menyebutkan,  salah satu usulan DPRD DKI jakarta adalam dengan penutupan kantor demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya minta kepada Pemprov DKI. khususnya Pak Gubernur,  bicara masalah Covid-19, jangan malu,  karena Lockdown di ruangan dia untuk memperkecil penularan Covid-19,” kata Prasetyo,  Rabu (26/8/2020).


 Menurut dia,  hal itu juga telah dilakukan di Gedung DPRD DKI,  mengingat saat ini ada sejumlah anggota dewan dan karyawan  dewan Kebon Sirih yang terpapar Covid-19.


Dia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini Lockdown di Gedung DPRD DKI masih diperpanjang penutupannya karena masih ada teman-teman fraksi dan PJLP  yang terpapar, ” Jadi saya hold dulu. Saya bersihkan dulu, ” ujarnya.


Politisi PDIP ini meminta agar Anies tidak malu untuk melakukan Lockdwon. ” Harus sama -sama kita terbuka. Supaya tidak menyebar ke tempat lain, ” ungkapnya.  (Rio)

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Grobongan Gelar Tes Swab Terhadap Jajarannya
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...