Home Hiburan Musik Konsep Akustik Noah Lebih Dekat dengan Fans

Konsep Akustik Noah Lebih Dekat dengan Fans

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID- Sebagai bentuk kedekatan dengan fans dan penikmat musik Indonesia, Band Noah menggelar konser virtual 360 derajat. Acara ini berlangsung Sabtu (5/12) di platform bookmyshow.

Banyak hal yang menarik ketika menyaksikan konser Noah yang berkonsep virtual 360 derajat ini. Sebagai pembeda, dalam konser ini penonton dapat melihat stage dengan menggeser layar secara manual. Jadi, fans Noah tidak merasa monoton ketika melihat performance band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini.

Sebelum memulai penampilannya, Ariel sempat menyapa Sahabat Noah yang merupakan nama fans dari band asal Bandung tersebut. Dia pun menyarankan kepada penonton untuk menggunakan VR box.

“Jangan lupa pakai headphone atau headset-nya. Karena kamu akan mendapatkan experience-nya,” kata Ariel.

Stage konser virtual ini didominasi dengan warna merah, hiasan lampu dan logo sayap sebagai identitas dari Band Noah. Lukman, sang gitaris menjelaskan, konsep dari konser virtual ini biar seperti latihan saja.

“Kita kalau latihan memang duduk berkeliling seperti ini. Tujuannya, biar komunikasi jadi gampang,” imbuh Lukman.

Ariel melanjutkan, agar suasana konser ini intim, lebih dekat, lebih hangat, makanya semua digarap dengan konsep akustik.

“Semuanya lagu akustik. Berbagai aransemen yang kita bawain macam-macam,” ujarnya.

Dia mengaku, lagu pertama berjudul ‘Menemaniku’ yang dibawakannya sama seperti lagu Suede. Dalam konser ini, Noah membawakan sembilan lagu yang terdiri dari delapan lagu di album ‘Keterkaitan Keterikatan’ dan satu lagu lain.

Selain itu, ada pula Shakira Jasmine yang berkolaborasi dengan Noah. Pada konser virtual 360 derajat ini, Shakira membawakan lagu ‘Tentang Kita’ dengan versi berbahasa Korea. (Dion)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...