Home Hiburan Seleb Kontestan Indonesian Idol 2020 Tutup Usia

Kontestan Indonesian Idol 2020 Tutup Usia

TELENEWS.ID- Kabar duka datang dari salah satu Kontestan ajang kompetisi Indonesia Idol 2020. Melisha Sidabutar, salah satu peserta dari kontestan tersebut meninggal dunia, Selasa (8/11).

Kepergian Melisha untuk selamanya ini memberikan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Tidak hanya mereka, para juri kompetisi idol, seperti Rossa, Maia Estianty, Judika, dan Ari Lasso ikut berkabung mengetahui kabar duka tersebut.

Salah satu kerabat dekat Melisha yang bernama Ellysia Belinda, ikut memberitakan kabar duka melalui unggahan stories Instagram.

“Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin,” tulis Ellysia dalam unggahan Instagram Stories pribadinya.

Tidak hanya Ellysia, Melitha Sidabutar, saudari kembar dari Melisha membagikan pesan menyentuh di akun Instagramnya. Di dalam pesan Instagram, ia menuliskan pujian-pujian untuk saudara kembarnya.

“Dia adalah perempuan tercantik, yang terbaik yang pernah aku tahu, orang yang paling aku sayang. Bagaimana aku hidup tanpa kamu kak?,” tulis Melitha di instagram pribadinya.

Ia melanjutkan, Tuhan Yesus sayang banget ya sama kakak, love you always.

Baca Juga : Film Mariposa Hadir Kembali Di Bioskop

Diberitakan Melisha tutup usia disebabkan oleh pembengkakan jantung. Informasi yang diungkapkan Ellysia, kondisi Melisha terus menurun setiap waktunya.

Kontestan Top 35 Indonesian Idol ini sempat dibawa ke rumah sakit setempat oleh ibundanya. Namun, peralatan medis yang dibutuhkan untuk memeriksa kondisi Melisha mengalami kendala.

Sebelum akhir hayatnya, Melisha pun sempat meninggalkan kenangan terkahirnya di akun Instagram pribadi @melishapricilla. Ia pun membagikan perjalanan karirnya berupa foto yang diunggahnya.

Dalam unggahannya ia menceritakan kesan pertamanya di panggung eliminasi Indonesian Idol. Seperti inilah deskripsi kebahagiaan Melisha di ajang kompetisi Indonesian Idol 2020.

“First impression aku soal panggung eliminasi tuh “astaga gede banget” HAHAH— ini beneran! Udah gitu digabung sama temen sebatch yang cantik-cantik & suaranya bagus-bagus sekali. Gugup sekaligus senang karena aku belajar banyak di Eliminasi 1 ini. Tuhan Baik! Puji Tuhan aku dikasih kesempatan untuk lolos ke Eliminasi 2. Semua karna DIA,” tulis Melisha Sidabutar di unggahan terakhir Instagram pribadinya. (Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...