Home Gaya hidup Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya menjalani sidang terkait tuntutan agar mantan kekasih; Gaga Muhammad bertanggung jawab padanya.

Sebelumnya publik sudah tahu bahwa Laura dan Gaga adalah mantan pasangan yang putus pasca keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Laura lumpuh. Kecelakaan ini diduga lantaran Gaga menyetir dalam kondisi mabuk. Laura mengaku selama ini Gaga hanya memanfaatkan dirinya dan tak bertanggung jawab sama sekali atas pengobatannya.

“Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu,” ungkap Laura Anna. “Dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu,” tambah selebgram cantik ini.

Saking kesalnya, Laura menyebut mantan pacarnya itu sebagai benalu yang sudah menghancurkan hidupnya. “Pas w sehat gila baik bener tp benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin dibebanin tetep dibikin gila dibikin nggak semangat hidup wkakak lega dah dah gk sama dia,” curhatnya lagi.

Apa yang terjadi pada Laura Anna dan Gaga Muhammad ini seolah menjadi tanda bahwa tudingan sebagai pengeruk harta dan benalu tak hanya didominasi kaum hawa saja. Ada juga beberapa pria yang ternyata hanya memanfaatkanmu atau mengincar uang pasangannya.

Lalu bagaimana mengenai tipe-tipe pria parasit dan benalu yang hanya mengincar uang saja?

  1. Dia bergaya dan berdandan seperti orang kaya
    Percayalah orang-orang yang benar-benar kaya tidak akan pamer dan menunjukkan kekayaan mereka. Maka berhati-hatilah jika seorang pria mendekatimu sambil sesumbar mengenai kekayaan yang mereka miliki. Mereka juga akan berusaha membuatmu terkesan dengan dandanan yang wah berlapis barang-barang branded yang mahal.
  2. Mereka selalu meminta bantuan finansial dengan alasan terdesak
    Pria parasit biasanya tak sungkan untuk meminta bantuan finansial pada pasangannya dengan alasan terdesak, atau “pakai uang kamu dulu ya nanti aku ganti”. Selain itu mereka juga sering beralasan meminjam uang karena akan memberikan kejutan atau melakukan sesuatu yang baik demi kamu.
  3. Langsung bertanya mengenai latar belakang keluarga dan pekerjaanmu
    Kalau pria yang baru kamu kenal bertanya mengenai keluarga atau pekerjaanmu, jangan berbesar hati dulu ya ladies. Ini artinya mereka sedang mencari tahu seberapa kaya keluargamu. Selain itu biasanya mereka tak sungkan untuk langsung bertanya mengenai pekerjaanmu, berapa gajimu dan fasilitas apa yang kamu dapatkan dari pekerjaanmu.
  4. Memaksamu belanja barang mewah dengan alasan akan dipakai bersama
    Mereka juga akan memaksamu belanja sesuatu dengan alasan untuk kepentingan bersama. Misalnya dia memintamu membelikan sepeda motor agar bisa mengantar jemput kerja, atau meminta HP baru agar bisa berkomunikasi secara lancar denganmu. Dia ingin menjalani hidup mewah dan berharap kamu mau menjalani gaya hidup seperti itu bersamanya.
  5. Dia tak malu jadi pengangguran
    Pria parasit umumnya tak akan malu dengan fakta bahwa dia tidak memiliki pekerjaan yang pasti. Saat ditanya, mereka akan beralasan sedang berusaha atau sedang mengerjakan proyek fantastis dan ambisius namun tak ketahuan jelas apa yang sedang ia kerjakan. Hati-hati tak jarang mereka akan memaksamu untuk memberikan mereka modal, dengan alasan untuk merintis bisnis yang sedang dijalaninya.
  6. Mereka tahu kapan kamu gajian
    Salah satu ciri pria parasit yang harus kamu waspadai adalah mereka tahu dan hafal betul tanggal gajianmu. Biasanya di tanggal-tanggal itu, mereka akan bersikap manis padamu. Mengajakmu jajan atau makan dan belanja, tentu saja dengan menggunakan uangmu.

Itulah beberapa tanda pria parasit yang hanya mengincar harta dan uangmu saja ladies, hati-hati ya! (Yuyun Amalia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...