Home Daerah Lama Mangkrak, Bima Arya Desak Jalur R3 Kembali Dilanjutkan

Lama Mangkrak, Bima Arya Desak Jalur R3 Kembali Dilanjutkan

TELENEWS.ID – Wali Kota Bogor, Bima Arya, menghimbau kepada Rena Da Frina selaku Camat Bogor Timur yang baru untuk segera melanjutkan proyek pembangunan jalur R3. Dari 10 kilometer total yang direncanakan, saat ini baru kelar kurang lebih 7 kilometer.

Jalur R3 ini nantinya akan terkoneksi dengan Jalan Raya Tajur. Bima Arya pun menghimbau kepada seluruh struktur pemerintahan untuk menggelar kerja sama dan koordinasi mulai dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) hingga camat.

“Lokasi ini saya pilih untuk menggelar acara pelantikan. Untuk itu saya ingin menghimbau Pemkot yang memiliki komitmen untuk segera merampungkan proyek infrastruktur jalur R3 ini. Saya juga meminta kepada seluruh pihak untuk bekerja sama dan berkoordinasi. Bu Camat yang baru harus bisa koordinasi dengan Dishub, BKAD, Bappeda dan seluruhnya. Ini harus berlanjut karena target sebelum tahun 2024 harus segera tuntas,” ujarnya.

Menurut data yang dikeluarkan oleh Pemkot Bogor, dari sejumlah kursi pejabat yang mengalami rotasi jabatan, ada dua posisi camat yang telah diganti oleh Bima Arya, yaitu kursi camat Bogor Timur dan camat Bogor Barat.

Abdul Rahman kini dipercaya untuk mengisi posisi camat Bogor Barat. Sebelumnya, Abdul Rahman menjabat sebagai kepala bidang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Sepeninggal Juniarti Estiningsih yang kini menjabat sebagai Kepala DInas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor, posisi camat Bogor Barat memang tak bertuan.

Sementara itu, Rena Da Frina yang sebelumnya ditunjuk sebagai Sekretaris Camat Bogor Timur kini menjabat sebagai camat Bogor Timur. Wawan Sanwani yang sebelumnya menjabat sebagai camat Bogor Timur kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor.

Baca juga :  Respons Banjir di Semarang, Mensos Risma Minta Hidupkan Semua Pompa Air

Bukan hanya posisi camat, sejumlah posisi atau jabatan yang ada di beberapa dinas seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Tenaga Kerja (Dinaker), Dinas
Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pendidikan (Disdik) dan sejumlah dinas lainnya juga mengalami perpindahan posisi atau jabatan. (Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

New York Rasa Lokal Ada di Broadway Alam Sutera

TELENEWS.ID- Bicara rencana liburan untuk akhir pekan, sepertinya seru untuk dibahas. Bukan tanpa sebab, saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah...

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...